Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Praba Mustika : Selasa, 05 Februari 2019 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Masih ingatkah kamu dengan penyanyi cilik Tina Toon? Iya, Sob, penyanyi cilik yang terkenal dengan lagu Bolo - Bolo itu. Kini ia sudah bertransformasi menjadi wanita yang pintar merawat diri dan jago makeup meski di dalam mobil, Sob. Wah, Tina Toon bakal siap merayakan Imlek di manapun dan kapanpun nih.

Wanita bernama lengkap Agustina Hermanto ini, sekarang memang lebih aktif di dunia politik di Indonesia. Namun kesibukan tersebut, tidak lantas membuat wanita kelahiran Jakarta, 20 Agustus 1993 ini lupa menjaga penampilan.

Melalui jejaring Instagram-nya, Tina Toon cukup sering mengunggah foto aktivitasnya sehari-hari, tak terkecuali saat di dalam mobil.

Pada satu kesempatan, Tina Toon sempat mengunggah foto dirinya, dengan pose sedang merias wajah saat berada di dalam mobil. Oh iya, mobil milik Tina Toon ini, diketahui berjenis Mercedes-Benz E250 AMG.

''Sok Cantik Males Bgt Centil Hahaha,'' tulis Tina Toon sebagai caption fotonya.

Siap Rayakan Imlek, Tina Toon Ternyata Jago Make Up Di Dalam Mobil. (Instagram/tinatoon101)

''Emang cantik koo @tinatoon101 selamat soree,'' sanjung @asepburdah12.

''ahahaahaahahah, nah kayak tulisan Tina toon yang begini gue Demen, ngomong ceplas ceplos, tapi tanpa nyindir Orang lain.'' Kata @nasir_ruddy.

Dengan jadwal yang padat, apalagi menjelang perayaan Imlek, Tina Toon sepertinya tidak akan kesulitan merias diri alias makeup, meskipun harus di dalam mobil.

BACA SELANJUTNYA

Jangan Sepelekan, Ini yang Harus Dilakukan Saat Ingin Tidur di Dalam Mobil