Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo : Minggu, 03 Februari 2019 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), tengah melakukan diskusi dengan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Jepang terkait pengembangan Mitsubishi Xpander. Demikian diungkapkan oleh Michimasa Kono, Sales and Marketing Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

"Sebagian umpan balik yang bisa kami jadikan bahan pengembangan masih kami diskusikan dengan MMC dan kami sekarang belum punya keputusan pasti. Jadi saat ini, kami belum bisa jelaskan mengenai poin-poin perubahan dari Xpander," beber Michimasa Kono, beberapa waktu lalu.

Mitsubishi Xpander. (mitsubishi-motors.co.id)

Sebelumnya, Head of Sales Marketing Group MMKSI, Imam Choeru Cahya mengatakan, Mitsubishi memang sudah memiliki niat untuk sedikit memoles Low Multi-Purpose Vehicle (LMPV) andalannya itu. 

"Kami mempunyai rencana untuk meningkatkan fitur-fitur dari Xpander dan saat ini sedang dipelajari lebih lanjut," ujar Imam Choeru Cahya.

Meski begitu, Imam menandaskan bila posisi Xpander saat ini sudah sangat kuat di segmennya. Sebab MPV mereka memiliki keunggulan baik dari sisi desain, fitur, kenyamanan, maupun performa.

"Jadi sudah sangat siap untuk menghadapi kompetitor dengan berbagai minor dan major change yang dilakukan," tambahnya.

Mitsubishi sendiri saat ini memang sedikit waspada setelah Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia mendapat penyegaran. Pasalnya kedua produk ini menjadi penantang berat Mitsubishi Xpander untuk bersaing di segmen LMPV. (Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan)

BACA SELANJUTNYA

Tua-tua Makin Ganteng, Ini Dia Deretan Koleksi Mobil Gofar Hilman