Minggu, 28 April 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Sabtu, 02 Februari 2019 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Di zaman yang serba canggih ini, banyak yang masih mempercayakan peruntungan dengan menyimak zodiak setiap harinya. Dari segi otomotif, zodiak berkaitan dengan tipe mobil yang dipilih seseorang.

Hal ini tentunya menarik perhatian orang. Mereka yang ingin memantapkan pilihan tak usah bingung-bingung lagi menentukan tipe mobil yang cocok dengan tanggal lahir dan kepribadian.

Nah, biar nggak penasaran, ini dia tipe mobil yang cocok untuk setiap zodiak seperti yang dikutip dari berbagai sumber.

1. Aquarius (21 Januari - 19 Februari)

Para Aquarian yang intelektual dan sedikit emosional, mobil Tesla cocok dipilih sebagai mobil idaman kalian. Apalagi Tesla S yang notabene kendaraan listrik dengan sistem penyaringan udara yang mumpuni.

2. Pisces (20 Februari - 20 Maret)

Pemilik zodiak Pisces terkenal sebagai pribadi yang imajinatif, sensitif tapi idealis. Mobil VW kombi dengan bodi yang bongsor layak dijadikan tunggangan sehari-hari.

3. Aries (21 Maret - 20 April)

Mazda Miata. (motor1)

Mobil Mazda Miata yang dikenal sebagai sedan eksklusif cocok dengan pemilik zodiak Aries. Senada dengan kepribadian mereka yang energik, berani dan suka berpetualang.

4. Taurus (21 April - 21 Mei)

Bukan mobil sedan atau city car, mereka yang berzodiak Taurus dianjurkan untuk memilih mobil SUV yang canggih seperti Volvo XC60. Mobil itu dapat diandalkan merea yang memiliki sifat ramah dan sabar.

5. Gemini (22 Mei - 21 Juni)

Gemini yang terkenal mudah berdaptasi, fleksibel dan lincak cocok banget mengendarai mobil VW Jetta. Semua fitur yan didalamnya mampu memenuhi semua kebutuhan orang yang lahir di pertengahan tahun.

6. Cancer (22 Juni - 22 Juli)

Mercedes Benz E-Class (mercedez benz e tyler)

Beda lagi dengan orang yang penug kasih da cerdik seperti mereka yang berzodiak Cancer. Mobil Mercedes E-Class akan memberikan kenyamanan dan keamaanan untuk jiwa kalian.

7. Leo (23 Juli - 21 Agustus)

Orang yang ramah, setia, murah hati tapi sedikit kekanak-kanakan, mobil Suburban Subaru bisa dijadikan pilihan. Mobil itu akan berkendara dengan mulus untuk menjemput orang yang tercinta.

8. Virgo (22 Agustus dan 23 September)

Pribadi Virgo yang terkenal sederhana, teliti dan cerdas cocok dengan Toyota Prius. Interior yang lapang dan irit bahan bakar menjadi kelebihan dari mobil itu.

9. Libra (24 Sepetember - 23 Oktober)

Cadillac Escalade. (service cadillac)

Kalian yang memiliki kepekaan sosial tinggi dan tidak mudah tertipu layak membeli SUV Cadillac Escalade. Mobil itu bisa menampung sahabat-sahabat kalian untuk pergi ke suatu acara.

10. Scorpio (24 Oktober - 22 November)

Mobil jenis Jeep Wrangler cocok dipilih bagi mereka yang berzodiak Scorpio yang dikenal kuat dan bersemangat. Jadi bisa menempuh jalur ekstreme kapan saja.

11. Sagitarius (23 November - 22 Desember)

Nggak kalah dari Scorpio, zodiak Sagitarius yang dikenala optimis, cinta kebebasa tapi sedikit gelisah cocok dengan mobil Range Rover. Mobil itu akan menampilkan kecepatan sesuai keinginan pemiliknya.

12. Capricorn (23 Desember - 20 Januari)

Dwayne Johnson beri kado peran penggantinya sebuah mobil Ford F-150 Raptor. (Instagram/@samoanstuntman)

Mereka yang praktis, bijaksana dan ambius direkomendasikan untuk memilih mobil truk pick up Ford F-150. Bodi gahar yang dimiliki dapat digunakan untuk mengangkut berbagai macam kebutuhan pribadi dalam sekali jalan.

BACA SELANJUTNYA

2020 Mau Bikin Motor Kustom, Ini Rekomendasi Basis Mesin dari Alitt Susanto