Jum'at, 13 Desember 2019
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Jum'at, 25 Januari 2019 | 11:45 WIB

Mobimoto.com - Jalanan aspal yang keras nyatanya memiliki sisi lain yang terkadang mengundang tanya. Seperti halnya dengan kemunculan mobil berlogo Yamaha kali ini.

Foto tentang fenomena aneh tersebut awalnya dibagikan akun @indra_fathan pada Kamis (25/1). Terlihat dalam foto, sebuah mobil hitam berpelat H mengusung logo tiga garpu tala dengan latar belakang berwarna merah di bodi belakangnya.

Mobil itu terciduk mengaspal di jalanan yang tidak diketahui lokasi pastinya. Beda dari kebanyakan roda empat lainnya, mobil kali ini memiliki logo yang cukup familiar di kalangan sepeda motor tapi tidak dengan mobil.

Seperti yang diketahui, lambang garpu tala yang dibingkai dalam lingkaran identik dengan Yamaha Corporation, sebuah perusahaan besar asal Jepang. Makna dari lambang tersebut pun cukup mendalam, tiga garputala konon mewakili teknologi, pemasaran dan manufaktur.

Mobil berlogo Yamaha bikin geger. (Instagram/@indra_fathan)

Pantas saja bila foto yang tersebar di jejariang sosial itu mengundang perhatian orang yang melihat, seperti komentar netizen berikut ini.

''Ohh ini kembarannya Yamaha Free GO,'' tulis b.739max.

''Ada saja kelakuan driver di negara berflower,'' komen @odeoman.