Kamis, 25 April 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Kamis, 24 Januari 2019 | 17:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Setiap orang memiliki pesta pernikahan impian yang mungkin mengusung tema-tema khusus. Sepasang pengantin baru kemudian memilih cara berbeda yaitu melibatkan buldoser yang dikenal sebagai alat transportasi konstruksi

Hal itu bisa dilihat darivideo dibagikan jejaring sosial @TheFigen pada Kamis (24/1). Berlokasi di luar negeri, sepasang pengantin baru tampak berbahagia karena bisa mengadakan sebuah pesta pernikahan yang unik.

Bukan menunggangi mobil pengantin yang dihiasi bunga di kap depannya, mereka memilih menggunakan mobil buldoser berwarna merah untuk menyapa para tamu. Dengan percaya diri, sepasang sejoli tersebut duduk di tas blade (alat pengeruk).

Pengantin wanita terlihat cantik memakai gaun mewah, sementara pengantin pria mengenakan jas dan tampak menawan. Keduanya duduk di atas blade dan memberi sambutan kepada tamu undangan.

Pengantin baru naik buldoser. (Twitter/TheFigen)

Alih-alih memberikan tontonan yang unik, pengantin baru itu malah bernasib apes. Saat mereka berada di atas ketinggian dan tersenyum bahagia, alat yang diduduki tiba-tiba terbalik dan membuat mereka terjatuh menimpa meja di bawahnya

Keduanya langsung terkapar, sementara beberapa tamu undangan langsung menghampiri untuk memberi pertolongan. Netizen yang melihat insiden tersebut tak pelak dibuat terkejut dan memberikan komentar seperti berikut.

''Selamat tinggal bulan madu,'' komen @Fer67501108.

''Kenapa mereka tidak memilih limosin saja, kenapa harus truk,'' tulis Godscrillla.

Selengkapnya, ini dia videonya.

BACA SELANJUTNYA

Gaya Berkendara Pasangan Pengantin Baru Ini Mesra Tapi Bikin Miris