Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Cesar Uji Tawakal : Rabu, 23 Januari 2019 | 11:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Kucing, binatang lucu ini memang menggemaskan bagi sebagian orang. Namun selain lucu dan menggemaskan, binatang ini juga sering banyak berulah, bikin banyak juga yang jengkel terhadap binatang ini. Seperti yang satu ini.

Sebuah video viral yang diunggah di media sosial Twitter ini memperlihatkan sebuah kucing di dalam mobil yang membuat warga sekitar heboh. Kenapa ya? Simak video berikut ini.

 

Video yang diunggah oleh akun @denny_hend ini memperlihatkan seekor kucing yang berada di dalam sebuah mobil pick-up berwarna hitam. Tidak diketahui kenapa kucing tersebut bisa berada di dalam mobil. Namun kucing tersebut membuat warga heboh lantaran si kucing tidak sengaja memencet klakson untuk waktu yang lama.

Tentu saja hal tersebut membuat warga menjadi bising, mereka pun bergegas menghampiri sumber suara tersebut, dan mencoba membuat si kucing berpindah tempat agar tidak menginjak klakson lagi.

Ada-ada saja ulah si kucing ini. Barangkali si kucing sengaja memanggil warga melalui klakson agar dikeluarkan dari mobil? Siapa yang tau?

BACA SELANJUTNYA

Hujan Deras? Jangan Sampai Wiper Baretkan Kaca Mobil Anda!