Kamis, 16 Juli 2020
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Kamis, 17 Januari 2019 | 19:15 WIB

Mobimoto.com - Publik Indonesia sempat dihebohkan dengan kabar seorang driver ojek online (ojol) bernama Deddy Heryadi. Saking viralnya, pria tersebut sampai diundang datang ke rumah Deddy Corbuzier.

Selain punya nama yang mirip, teryata kedua sosok Deddy itu sama-sama memiliki mobil kesayangan bermerek Mini Cooper. Untuk itulah keduanya bertemu dan membahas mobil berbodi nyetrik itu.

Seperti yang diketahui, Deddy Heryadi menjadi orang beruntung di akhir tahun 2018. Ia berhasil membeli mobil Mini Cooper hanya dengan harga Rp 12.000 dalam program Serbu Seru yang diadakan platform online Bukalapak.

Setelah mendapat mobil tersebut, banyak orang yang kemudian penasaran dengan sosok Deddy Heryadi, salah satunya presenter handal Deddy Corbuzier.

Dalam channel YouTube pribadinya, mantap pesulap itu berbincang-bincang dengan Deddy Heryadi dan membahas mobil Mini Cooper yang dibeli dengan harga Rp 12.000. Ternyata pria asal Ciamis tersebut awalnya tidak percaya, mengingat mobil tersebut memiliki harga asli Rp 720 juta (OTR Jakarta)

Deddy Corbuzier dan Deddy Heryadi. (YouTube/@Deddy Corbuzier)

 

''Saya percayanya masih 20 persen saat itu, kan tetep belum yakin, logikanya kan sesuatu yang nggak mungkin (Mini Cooper Rp 12.000),'' ungkap driver ojol beruntung tersebut.

Setelah berbincang beberapa menit, Deddy Corbuzier kemudian mengajak Deddy Haryadi masuk ke mobil Mini Cooper Cabriolet miliknya dan mencoba menawarkan mobil tersebut. 

Deddy Haryadi kemudian menanggapi tawaran Deddy Corbuzier dengan jawaban yang cukup mencengangkan.

Deddy Corbuzier dan Deddy Heryadi. (YouTube/Deddy Corbuzier)

''Ya kemarin kan bawahnya ini kayaknya kelasnya, saya kemarin beli Rp 12.000, mungkin saya tawar mobil ini Rp 17.000 boleh lah,'' jawabnya.

Mendengar jawaban tersebut, Deddy Corbuzier pun langsung memberikan reaksi yang tak kalah heboh.

''Wowww..Mini Cooper gue ditawar Rp 17.000, hahahaa,'' jawab Deddy Corbuzier.

Kalau kalian mau nawar berapa nih?

BACA SELANJUTNYA

Raffi Ahmad Beli Mobil Tua dari Andre Taulany, Begini Hasil Cek Data Samsat