Jum'at, 19 April 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Kamis, 17 Januari 2019 | 08:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Sebagai salah satu mobil sport legendaris, Toyota Supra memang begitu memesona. Pada Senin (14/1) Toyota Supra 2020 baru saja diperkenalkan di ajang North American International Auto Show, yang berlangsung di Detroit. Memang belum dirilis untuk umum, tapi body kit untuk mobil sport Toyota ini sudah bertebaran di jejaring Instagram.

Dilansir dari Auto Evolution, Monaco Auto Design merilis gambar render body kit untuk Toyota Supra 2020. Akun Instagram @monacoautodesign merilis sebuah gambar Toyota Supra berwarna putih dengan sentuhan body kit yang lebar, serta sayap yang sangat lebar.

Penggunaan body kit yang lebar serta spoiler belakang yang besar memang jadi ciri khas modifikasi mobil sport Jepang. Ditambah ban dan pelek yang gambot, membuat body kit Toyota Supra 2020 rekaan Monaco Auto Design cukup menyegarkan mata, Sob.

Render Body Kit Toyota Supra 2020 dari Monaco Auto Design. (Instagram/monacoautodesign)

Dalam unggahan tersebut, @monacoautodesign juga memberikan caption. Monaco Auto Design cukup optimis, desain body kit untuk Toyota Supra 2020 ini bisa dilihat dalam bentuk nyata di ajang SEMA 2019 nanti.

BACA SELANJUTNYA

Dijual Rp 600 Jutaan, Toyota Supra Modifikasi Ini Nggak Banget