Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Rabu, 16 Januari 2019 | 19:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Kabar mengejutkan datang dari kesebelasan sepak bola asal Inggris, Arsenal. Salah satu penggawa mereka, Petr Cech resmi mengumumkan pensiun di akhir musim 2018/2019 ini.

15 tahun berkiprah di liga Inggris, gaya hidup Petr Cech memang jarang jadi sorotan media. Beda dengan pesepakbola lain yang kerap memamerkan koleksi mobil mewahnya, penjaga gawang 36 tahun ini ternyata punya selera mobil yang berbeda, Sob.

Mengawali karier di liga Inggris bersama Chelsea di tahun 2004, nama Petr Cech dengan cepat menjadi buah bibir karena performanya di atas lapangan. Cukup berbanding terbalik dengan gaya hidupnya yang jarang mendapat sorotan.

Seperti pesepak bola lainnya, pendapatan wah yang diterima penjaga gawang asal Ceko ini pun diinvestasikan ke dalam bentuk mobil. Jika pesepak bola lain memilih Lamborghini, Ferrari atau Aston Martin sebagai koleksinya, Petr Cech ternyata lebih doyan dengan Chevrolet Camaro.

Ilustrasi Chevrolet Camaro. (True Car)

Padahal di daratan Inggris, Chevrolet Camaro kurang begitu diminati. Tak cuma satu, Petr Cech juga diketahui punya sebuah Mercedes-Benz AMG dan sebuah Audi R8.

Petr Cech Dengan Audi R8 Warna HItam Miliknya. (Pinterest)

Melansir dari Bleacher Report, harga Chevrolet Camaro milik Petr Cech mencapai Rp 720 jutaan.

Jarang juga kita melihat penjaga gawang dengan tinggi 193 sentimeter ini bersama Chevrolet Camaro miliknya. Padahal, melansir dari Bleacher Report, Petr Cech termasuk hobi, lho, dengan dunia otomotif.

BACA SELANJUTNYA

5 Manfaat Merawat Jok Mobil dan Tips Merawatnya dengan Tepat