Rabu, 24 April 2024
Galih Priatmojo | Cesar Uji Tawakal : Senin, 14 Januari 2019 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Pemain sepakbola, khususnya mereka yang berlabel pemain bintang identik dengan mobil mewah. Maklum, dengan gaji selangit, bukan halangan bagi mereka untuk membeli mobil dengan harga yang fantastis. Namun tidak dengan pemain sepakbola satu ini.

N'Golo Kante, pemain sepakbola asal Prancis ini hanya memiliki sebuah mobil 'sederhana' kendati memiliki gaji selangit. Padahal pemain dari klub sepak bola asal Inggris, Chelsea, ini merupakan pemain yang  memiliki gaji paling tinggi di klub tersebut.

Mobil N'Golo Kante. (Twitter/@NgoloFC)

Dukutip dari Bolatimes.com, pemain ini dikabarkan memiliki kontrak gaji dengan nilai sebesar Rp 5,4 miliar per pekan. Hal tersebut berbanding terbalik dengan harga mobil Mini Cooper S milik Kante yang kabarnya bernilai sekitar Rp 362 juta. Mobil produksi tahun 2015 ini bahkan dikabarkan dibeli Kante dalam kondisi bekas.

Berbeda dengan pemain sepak bola lainnya, misal Cristiano Ronaldo yang memiliki mobil dengan harga Rp 44 miliar. Terpaut jauh bukan?

Menjadi bintang sepakbola ternyata tak lantas membuat seorang menghambur-hamburkan uangnya untuk membeli kendaraan mewah dan tetap menjadi sosok sederhana. Salut untuk N'golo Kante.

 

BACA SELANJUTNYA

Tak Hanya Jualan Mobil Mewah, Bos Prestige Image Motorcars Rudy Salim Ternyata Jago Kendarai Odong-odong Lho