Kamis, 25 April 2024
Rauhanda Riyantama | Praba Mustika : Minggu, 13 Januari 2019 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Toyota Supra 2020 sepertinya memang benar-benar mempesona. Sepanjang tahun 2018 terus bermunculan isu dan rumor terkait mobil sport asal Jepang yang punya banyak fans.

Baru-baru ini, Toyota Supra kembali membuat heboh dunia maya. Akun Twitter Toyota Meksiko secara tidak sengaja mengunggah video yang memperlihatkan tampilan final Toyota Supra 2020.

Meski sudah dihapus oleh akun Twitter Toyota Meksiko, tentu saja netizen sudah mengunduh video tersebut.

Melansir dari Autoblog, mobil berwarna merah dalam video tersebut terlihat agak berbeda. Meski terlihat kalau mobil ini menggunakan platform BMW Z4.

Gambar dari Bocoran Video Toyota Supra 2020. (Autoblog)

Desain mobil dari bagian depan ke belakang memperlihatkan garis desain kurva dan terlihat cukup sporty. Semakin jelas terlihat model lampu depan mobil Toyota Supra 2020 yang sudah disertai DRL.

Oh iya, ada bagian ekor bebek alias ducktail di buritan mobil ini yang terlihat cukup besar. Sementara bagian gril, Toyota Supra 2020 terlihat cukup ringkas dan rapi, dengan tidak banyak lekukan dan bagian terbuka.

Gambar dari Bocoran Video Toyota Supra 2020. (Autoblog)

Tidak ada bagian interior yang terlihat di bocoran video tersebut. Untuk lebih pastinya, tentu saja harus menantikan peluncuran Toyota Supra 2020. Setidaknya di Detroit Auto Show.

BACA SELANJUTNYA

Begini Sosok 'Leluhur' Lamborghini, Bentuknya dan Harganya Bikin Kaget