Jum'at, 29 Maret 2024
Dany Garjito | Praba Mustika : Jum'at, 11 Januari 2019 | 09:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Presenter Vega Darwanti memang terkenal sejak program televisi Empat Mata bersama Tukul Arwana dan juga Peppy. Sekarang, wanita 32 tahun ini pun masih disibukkan dengan beberapa program di stasiun televisi swasta.

Kesuksesan Vega di industri hiburan tanah air, bisa terlihat lewat akun Instagram pribadinya. Vega, cukup sering berfoto dengan Toyota Alphard yang terbilang cukup mewah.

Meski cukup rajin berfoto dengan mobil mewahnya, namun wanita kelahiran Jakarta, 12 Maret 1986 ini tetap terlihat rendah hati, lho.

Vega Darwanti. (Instagram/vegadarwanti123)

Bagi kalangan artis tanah air, Toyota Alphard memang jadi salah satu mobil yang cukup populer.

Tak sedikit yang mengandalkan mobil MPV premium dengan harga mencapai Rp 1 miliar ini.

Sebagai MPV premium, kenyamanan di dalam mobil ini jelas satu hal yang wajib, Sob.

Tak hanya nyaman, mobil ini juga membawa mesin yang mumpuni untuk menemani para pesohor seperti Vega Darwanti dalam menunjang mobilitasnya sehari-hari.

Vega Darwanti pernah mengunggah sebuah foto di jejaring Instagram. Tidak sendiri, ia ditemani salah seorang wanita lagi yang duduk di mobilnya menghadap ke luar.

Pada caption, Vega mengucapkan terima kasih kepada para Vegalovers, sebutan bagi para penggemarnya. ''Vegalovers itu udah kaya adek2 aku temen, sahabat, cinta banget sama semua Vegalovers,'' tulis @vegadarwanti123.

Vega Darwanti. (Instagram/vegadarwanti123)

Kerendahan hati Vega Darwanti dengan mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya pun ditanggapi positif oleh netizen.

''Teteh juga udah kayak bunda aku @vegadarwanti123,'' tulis @vegalovers_tanjungpinang.

''Mau dong dipeluk gitu, dan duduk di mobilnya mama kece. Mama mah memang welcome orangnya, miss you mama @vegadarwanti123.'' Kata @aulia_ayting92.

BACA SELANJUTNYA

Anaknya Mimpi Naik Kuda, Arief Muhammad Langsung Beli Mobil Ferrari