Jum'at, 19 April 2024
Dany Garjito | Husna Rahmayunita : Kamis, 10 Januari 2019 | 20:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Sebuah insiden menggegerkan baru saja terjadi. Sebuah truk menabrak mobil patroli milik Satuan Sabhara Polres Mojokerto Kota di Jalan Majapahit, Kota Mojokerto pada Kamis (10/1).

Rekaman kecelakaan lalu lintas tersebut bisa dilihat dari video pendek yang diunggah jejaring sosial @agoez_bandz. Menurut info yang tersebar, saat itu mobil polisi tengah mengawal tahanan dari Lapas kelas IIB Mojokerto ke Kantor Pengadilan Negeri Mojokerto.

Apes, saat melewati perempatan di Jalan Kartini sebuah insiden yang tidak diinginkan terjadi. Saat itu, mobil patroli Sabhara menuju ke perempatan Jalan Majapahit tapi mendadak dihantam truk yang melaju dari Jalan Kartini.

Akibat kejadian tersebut, mobil polisi patroli Satuan Sabhara Polres Mojokerto mengalami kerusakan di bagian pintu kanan dan untungnya tidak ada korban jiwa.

Mobil patroli milik Satuan Sabhara Polres Mojokerto diseruduk truk. (Instagram/@agoez_bandz)

Diduga sopir truk lalai saat itu dan mengabaikan petugas sedang melakukan pengawalan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP). Netizen yang melihat rekaman kecelakaan lalu lintas tersebut pun turut memberikan komentar seperti berikut ini.

''Sopir truknya mau sabotase, kaya film fast furious,'' komen @glng_1510.

''Mungkin supir truknya gak dengar sirine, buktinya motor di depan gak berhenti,'' jawab kurnie_ross.

Bisa buat pelajaran nih Sob, agar lebih berhati-hati dan fokus saat berkendara.

Selengkapnya ini dia videonya.

BACA SELANJUTNYA

Sepedanya Gepeng, Pria ini Selamat Dari Gilasan Tronton yang Menabraknya