Jum'at, 26 April 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Kamis, 10 Januari 2019 | 19:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Memiliki mobil alias kendaraan pribadi menjadi kewajiban untuk sebagian orang. Tapi, meski sudah memiliki mobil, masih banyak orang yang belum paham betul dengan fitur-fitur yang terpasang dalam kendaraannya.

Seperti halnya dengan pria yang satu ini. Tanpa pikir panjang dan dengan rasa percaya diri yang tinggi, ia memasang gagang lemari ke mobil mulusnya.

Kok bisa ya?

Aksi pria kocak tersebut awalnya dibagikan jejaring sosial @calyasigra. Dalam video pendek yang diunggah, terlihat pria berkaus putih memasang gagang pintu ke di bagian samping mobil berwarna putih.

Gagang lemari itu pun berhasil terpasang dengan kencang. Melihat aksi pria itu, seorang kemudian datang untuk memberi tahu lokasi handle mobil yang sebenarnya.

Pria pasang gagang lemari ke mobilnya. (Instagram/@calyasigra)

Fitur pembuka pintu itu terletak di bagian atas diantara sela kaca, seperti yang di yang dimiliki mobil Honda HRV. Tak seperti handle pintu yang dimiliki mobil sekelas Toyota Avanza, Calya atau Daihatsu Sigra.

Setelah diberi tahu, pria itu kemudian menunjukkan mimik wajah heran. Ia tidak menyangka, handle pintu mobil terpasang di area tersebut, ia pun langsung membuka tutup pintu mobilnya.

Netizen yang melihat aksi pria juga tak mau ketinggalan dan memberikan komentar seperti berikut.

''Dikirain ga ada pegangan buat bukanya..makanya dibuat pegangan. Ini mah keterlaluan kl beneran..wkwkwk..lol..,'' komen @hengkicahyadi9.

''Bisa gitu pakai gagang pintu? oonnya murni ga dibuat-buat'' tulis @atya.yn.

Selengkapnya, ini dia videonya.

 

 

 

BACA SELANJUTNYA

Fitur Sunroof Bawa Petaka, Pemobil Ini jadi 'Mandi Bareng' dengan Mobil