Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita : Minggu, 06 Januari 2019 | 14:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Kecelakaan lalu lintas yang cukup menggemparkan baru saja terjadi di China. Kali ini, mobil sedan warna putih dan sebuah sepeda terlibat dalam insiden tersebut.

Video dan gambar kecelakaan dua kendaraan itu kemudian tersebar, tapi netizen awalnya menganggap jika berita tersebut hoax. Kenapa ya?

Dikutip dari laman Nextshark, warga di tengah kota Shenzhen, China dikejutkan dengan mobil sedan yang menabrak sepeda onthel belum lama ini. Tapi bukannya mengkhawatirkan korban, orang-orang di sana malah dibuat takjub dengan kondisi mobil.

Tak dinyana, sepeda onthel berhasil menghancurkan bodi mobil sampai bempernya rusak. Hal itu tentunya cukup ajaib, mengingat dalam setiap kecelakaan biasanya kendaraan yang memiliki bentuk besar bakal mengalahkan yang lebih kecil.

Pantas saja, banyak netizen yang awalnya menduga jika kabar tersebut hoax. Setelah diselidiki lebih lanjut, polisi setempat akhirnya memastikan kecelakaan mobil sedan versus sepeda onthel benar adanya.

Kecelakaan mobil sedan versus sepeda onthel. (CGTN)

Awalnya, dua kendaraan itu melaju dari arah yang berlawanan. Tapi, karena pesepada menerobos rambu lalu lintas, ia kemudian menabrak mobil sedan yang ada di hadapannya.

Untung pesepeda hanya mengalami cedera kecil, sementara pengendara mobil mengalami kerugian material yang cukup banyak lantaran bemper tunggangan kesayangannya ringsek.

Sejalan dengan itu, setelah mengetahui jika kecelakaan tersebut nyata adanya. Netizen kemudian malah memberikan respons seperti berikut.

''Mungkin karena mobil buatan China dan sepeda diimpor dari India,'' tulis Nitesh Kumar.

''Cepat atau lambat, sepeda seperti itu akan terjual habis,'' komen Lee Halo.

BACA SELANJUTNYA

'Mocin' Juga Bisa Gaya, Piooner 125 Diubah Jadi Bergaya Scrambler