Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo : Minggu, 06 Januari 2019 | 08:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Toyota Avanza 2019 sepertinya tak lama lagi benar-benar akan meluncur. Beberapa detail bocoran tentang mobil sejuta umat terbaru itu sudah bertebaran di media sosial.

Dari beberapa sumber, secara keseluruhan, Toyota Avanza terbaru memang tidak mengalami banyak perubahan dari sisi interior. Namun yang paling menyolok, Avanza 2019 sudah menggunakan sistem start stop button.

Hal tersebut terungkap melalui unggahan akun Instagram @avanza2019official. Dalam unggahan ini terlihat bila fitur anyar itu terdapat pada Avanza tipe tertinggi.

"Nih Veloznya sudah start stop button dan setir sudah dilapis kulit," tulis akun itu, yang sampai saat ini belum memiliki penanda contreng biru laiknya akun official.

Start stop button Toyota Avanza Veloz [Instagram @avanza2019official]

Untuk urusan eksterior, tampilan sisi depan Avanza 2019 terlihat sudah menggunakan LED headlight dengan desain model sipit. Selain itu, tampak pula penggunaan lampu senja yang membuat tampilan depan Low Multi-Purpose Vehicle (LMPV) ini menjadi semakin tajam.

Sebagai pendukung, model terbaru ini juga sudah menggunakan lampu foglamp dengan desain yang banyak digunakan para kompetitor di kelasnya.Sedangkan bumper terlihat masih sama dengan model sebelumnya, yaitu desain yang menonjol di bagian bawah.

Sementara di bagian buritan, Toyota Avanza anyar menggunakan spoiler berdesain baru. Ada juga chrome garnish dan rear light reflector yang belum ditemukan pada model sebelumnya.

Sayangnya, sisi samping Avanza terbaru sepertinya tidak mengalami perubahan. Demikian pula pada bagian interior, belum ada yang bisa diungkap. Hanya saja, sepertinya Toyota bakal memberikan penyegaran dan fitur baru pada sistem entertainmentnya.

Suara.com/Manuel Jaghesta Nainggolan

BACA SELANJUTNYA

Fokus Kunci Pagar Rumah, Wanita Ini Syok Ditinggal Rombongan Keluarga Naik Toyota Innova