Kamis, 28 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Jum'at, 04 Januari 2019 | 10:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Tak hanya mewah, mobil idaman Raffi Ahmad, Lamborghini Urus juga datang dengan segudang fitur canggih dengan dukungan hardware dan software dari perangkat elektroniknya. Meski begitu, mobil seharga Rp 8 miliar ini bukannya tanpa kekurangan, lho.

Baru-baru ini, mobil yang dsebut Lamborghini sebagai SSUV atau Super SUV ini mengalami beberapa permasalahan yang cukup banyak, dari sisi software alias perangkat lunak, seperti dilansir dari CarBuzz.

Mobil atau kendaraan baru memang tidak menjamin terbebas dari masalah. Biasanya sih, hanya masalah-masalah minor atau masalah kecil saja, Sob. Tapi tak menutup kemungkinan kalau mobil baru hadir dengan permasalahan yang cukup besar.

Netizen dengan akun @torontocarnut, pemilik Lamborghini Urus melaporkan adanya masalah yang terjadi pada mobil SSUV asal Italia ini.

Masalah pertama yang ditemui adalah kesalahan penulisan 'Lamborghini' menjadi 'Lanborghini' di layar infotainment-nya. Memang, bukan jadi masalah serius karena hanya sekadar kesalahan penulisan.

Tapi @torontocarnut merasa gerah dengan kesalahan penulisan tersebut dan membawa Lamborghini Urus miliknya ke sebuah diler Lamborghini terdekat, minta diperbaiki.

Kesalahan Penulisan 'Lamborghini' jadi 'Lanborghini'. (CarBuzz)

Sial baginya, ia malah mendapati adanya fitur yang kemudian tidak bisa digunakan setelah mobil diperbaiki di diler.

Permasalahan yang kemudian ia temui adalah: tidak berfungsinya Apple CarPlay melalui sambungan WiFi, muncul kotak dialog ketika mengkoneksikan Siri melalui Bluetooth, lampu belakang tidak berfungsi, sensor kaki untuk membuka bagasi tidak berfungsi hingga pemanas setir menunjukkan status overheat.

Parahnya lagi, masalah software pada Lamborghini Urus ini bahkan tidak memperbaiki kesalahan penulisan 'Lamborghini' dan tetap 'Lanborghini'.

BACA SELANJUTNYA

Asyik! Lamborghini Aventador Raffi Ahmad yang Terbakar Sudah Balik Kandang