Sabtu, 27 April 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Kamis, 03 Januari 2019 | 16:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Berbagai fenomena unik ada di Negara Indonesia. Dari dunia otomotif, kali ini sopir bus multitalenta yang katanya menjadi pesaing artis dan ustad muncul di permukaan. Sopir bus di Indonesia memang selalu menampilkan cerita menarik. Tapi yang kali ini benar-benar membuat takjub.

Akun Facebook Muhammad Ma`ruf Amin membagikan kisah sopir bus multitalenta itu beberapa waktu lalu. Setelah ditelusuri lebih lanjut, sopir tersebut bernama Slamet Gendro.

Beda dari kebanyakan sopir pada umumnya, Slamet Gendro selalu memberikan hiburan dalam setiap perjalanan. Bermodal sebuah mikrofon, sembari menyetir ia terkadang bernyanyi dan memberi ceramah agama kepada para penumpang.

Dalam video yang tersebar, Slamet Gendro nyatanya memamg cukup terampil memberi hiburan. Banyak penumpang yang tertawa dengan kata-kata yang keluar dari mulut pria bertubuh tambun itu.

Sopir bus multitalenta. (Facebook/Muhammad Ma`ruf Amin)

Berdasarkan info yang tersebar di kolom komentar, Slamet Gendro merupakan warga Tempuran, Kaloran, Temanggung. Sudah sejak lama, ia menyetir sembari bernyanyi sekaligus berdakwah.

Bagi orang yang sudah mengenal kebiasaannya, sudah tidak heran dengan aksi sopir bus tersebut. Netizen yang menyanksikan aksinya pun ramai memberi pujian.

''Slamet Gendro Tempuran itu Gus, artis + mubaligh + sopir, memang menyenangkan,'' komen @Yoyok.

Tapi ada juga yang malah mencemaskan gaya menyetir Slamet Gendro.

''Mantap, tapi lebih baik konsen aja menyetirnya,'' tulis Tri Kotreex`s.

Selengkapnya, ini dia videonya.

BACA SELANJUTNYA

Ngebut di Jalan Tol, Aksi Sopir Bus AKAP Ini Langsung Bikin Melek