Sabtu, 20 April 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Kamis, 03 Januari 2019 | 13:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Toyota Avanza, bersama Daihatsu Xenia merupakan produk mobil MPV yang paling laku di Indonesia. Mobil keluarga ini jelas jadi primadona karena multifungsi. Setelah ramai desas-desus tentang Toyota Avanza terbaru, kini penampakan mobil sejuta umat itu semakin jelas setelah ramai beredar di jejaring media sosial.

Namun, kira-kira apa saja sih perbedaan yang dibawa oleh Toyota Avanza 2019 ini? Mampukah ia kembali menggoyang pasar MPV yang sempat terganggu dengan kedatangan Mitsubishi Xpander?

Melihat dari akun Instagram @malvinwsetiawan, perbedaan paling mencolok tentu saja pada bagian muka. Desain Toyota Avanza 2019 lebih tegas dengan nuansa elegan, dengan lampu yang menyiku serta gril berukuran jumbo.

Sementara dari sisi samping, terlihat tidak ada perubahan yang signifikan. Dimensi mobil pun, sekilas terlihat tidak ada perbedaan.

Toyota Avanza 2019. (Instagram/malvinwsetiawan)

Lalu di bagian belakang, perbedaan hanya terlihat pada desain lampu rem serta lampu sen yang juga menyiku, serupa dengan desain lampu depan.

Toyota Avanza 2019. (Instagram/malvinwsetiawan)

Sementara @indra_fathan malah berhasil mendapatkan penampakan spyshot interior Toyota Avanza 2019. Terlihat bagian kemudi, transmisi serta pada bagian tengah dashboard terlihat layar dengan ukuran cukup besar dan kabarnya, juga sudah menggunakan AC digital seperti yang digunakan pada Toyota Rush G.

Toyota Avanza 2019. (Instagram/indra_fathan)

Kira-kira, apakah pengubahan alias facelift pada Toyota Avanza 2019 ini bisa kembali menguatkan mobil sejuta umat ini?

BACA SELANJUTNYA

Musim Hujan Tiba, Siap Meluncur Aman Gunakan Mobil di Jalanan Basah?