Sabtu, 20 April 2024
Galih Priatmojo | Praba Mustika : Minggu, 30 Desember 2018 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Banyak yang bilang kalau ulang tahun ke-17, merupakan ulang tahun paling manis, seperti istilahnya, sweet seventeen. Hal manis juga didapat oleh perempuan 17 tahun asal Malaysia, yang mendapatkan kado sebuah Mercedes-Benz AMG GT, Sob.

Kisah ini pun kemudian jadi viral di jejaring media sosial, baik Instagram maupun Facebook. Diketahui dari akun Instagram @eynanan yang mengunggah beberapa foto perayaan hari ulang tahunnya yang ke-17.

Setidaknya, dari empat foto yang diunggah akun @eynanan pada Sabtu (29/12) ada dua foto yang memperlihatkan sebuah mobil Mercedes-Benz AMG GT Coupe berwarna putih.

Viral, Ulang Tahun Ke-17, Perempuan Ini Dapat Kado Mercedes-Benz AMG GT Coupe. (Instagram/eynanan)

Mercedes-Benz AMG GT Coupe, merupakan jenis mobil sport mewah, lho. Di Indonesia, mobil buatan Jerman ini dibandrol sekitar Rp 5 miliaran.

Menggunakan mesin AMG V8 biturtbo dengan kapasitas 4 liter, membuat Mercedes-Benz AMG GT Coupe mampu berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam hanya dalam waktu 3.9 detik saja.

Nggak heran, sih, karena mesin yang ada di dalam sebuah Mercedes-Benz AMG GT Coupe menghasilkan tenaga 469 daya kuda dan torsi sebesar 630 Nm.

Gimana nggak bikin netizen iri, Sob. Di ulang tahun yang ke-17, @eynanan mendapat sebuah mobil sport Mercedes-Benz AMG GT Coupe yang mewah dan punya mesin AMG V8 biturbo yang bertenaga.

''Untung dik, umur 17 tahun dapat mercedes. aku kerja siang malam baru bisa dapat Honda sudah Alhamdulillah, semoga sukses dalam hidup ya dik eyna,'' kata @suriati_adenan.

''Aku umur 17 cuma dapet biskuit aja, haha beruntung lah kamu eyna.'' Ujar @mrhthzhr.

Menurut kamu sendiri, gimana, Sob?

BACA SELANJUTNYA

Parkir Mobil Matic Aman dan Nyaman, Ini Tips Jitu Agar Transmisi Awet