Kamis, 28 Maret 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Praba Mustika : Jum'at, 28 Desember 2018 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Raffi Ahmad sepertinya beneran naksir dengan mobil terbaru Lamborghini, Lamborghini Urus. Beberapa Vlog terbaru di channel YouTube Rans Entertainment pun banyak membahas tentang mobil teranyar Lamborghini seharga Rp 8 miliar itu. Yang terbaru, Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar, berkesempatan untuk menjajal Lamborghini Urus.

Pasangan selebriti ini mendatangi Prestige Image Motorcars di bilangan Jakarta Utara. ''Hari ini gue lagi mencoba untuk menjajal satu mobil Lamborghini Urus yang kemarin kita hanya ngelihat di showroom,'' kata Raffi.

Raffi melanjutkan ''Karena sekarang gue udah punya anak, kalau naik mobil sportcar berdua tuh kasihan, pasti salah satunya kan harus ada yang ngalah,''

Setelah mencoba berakselerasi dengan Lamborghini Urus berwarna putih, tibalah saatnya Nagita Slavina untuk mencoba mobil SUV terbaru dari Lamborghini.

Nagita pun, terlihat canggung ketika pertama kali berada di balik kemudi Lamborghini Urus ''Saya mohon maaf dulu kalau mobilnya kenapa-kenapa,'' kata wanita yang akrab disapa Gigi.

Nagita Slavina Jajal Lamborghini Urus, Raffi Ahmad Ketakutan. (YouTube/Rans Entertainment)

Setelah berjalan beberapa saat, Raffi Ahmad yang duduk di belakang pun mengomentari Nagita Slavina yang sedang mengemudi Lamborghini Urus.

''Waduh... kayak nyetir angkot ya,'' kata Raffi. Tapi Gigi berkilah karena sedang mencoba sistem pengereman dari masing-masing mode berkendara yang tersedia di Lamborghini Urus.

''Kok ndet-ndetan banget sih ya? Ya Allah kayak naik angkot ini mah,'' lanjut Raffi mengejek Nagita Slavina.

Gigi pun terus melanjutkan perjalanan, sementara Raffi yang memangku Rafathar di kursi belakang terus mengomentari cara Nagita Slavina mengemudikan mobil.

''Ya Allah hati-hati dong, aduh kacau banget nyetirnya'' ejek Raffi. Meski begitu, Gigi tetap pede duduk di belakang kemudi Lamborghini Urus.

Meski begitu, baik Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina sama-sama mengatakan kalau Lamborghini Urus adalah salah satu mobil terbaik yang pernah mereka coba.

BACA SELANJUTNYA

Tips Memilih Ban Mobil yang Cocok untuk Musim Hujan