Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Praba Mustika : Rabu, 26 Desember 2018 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Permainan Grand Theft Auto (GTA) memang jadi permainan open world yang cukup populer. Tidak hanya jalan ceritanya saja, mobil dan motor yang ada dalam permainan ini pun, bisa dibilang banyak penggemarnya, Sob. Salah satu mobil yang ikonik dari GTA adalah Bravado Banshee.

Mobil jenis sport ini punya ciri khas, yaitu adanya garis melintang dari kap mesin ke bagasi. Sebuah bengkel modifikasi, West Coast Customs membuat replika dari Bravado Banshee, mengambil basis dari Dodge Viper SRT-10 Coupe.

Modifikasi Dodge Viper SRT-10 Coupe Jadi Bravado Banshee. (Motor1)

Dilansir dari Motor1, replika Bravado Banshee ini sudah pernah dijual pada 2014 silam dengan harga Rp 2 miliar. Ternyata, modifikasi Dodge Viper SRT-10 Coupe ini kembali masuk ke situs lelang eBay dengan harga Rp 916 jutaan.

Modifikasi Dodge Viper SRT-10 Coupe Jadi Bravado Banshee. (Motor1)

Tak sekadar tampilan luarnya aja, Sob. Modifikasi replika Bravado Banshee ini juga diperhatikan sampai ke bagian kabin atau interior, agar mirip seperti yang ada di dalam permainan GTA.

Kabarnya, untuk memodifikasi Dodge Viper SRT-10 Coupe menjadi sebuah Bravado Banshee ini, menghabiskan dana sekitar Rp 2,6 miliar, lho.

Modifikasi Dodge Viper SRT-10 Coupe Jadi Bravado Banshee. (Motor1)

Mobil berwarna biru dengan kelir putih yang melintang dari kap mesin hingga ke bagasi ini juga telah dilengkapi dengan sound sistem dual subwofers, dua amplifiers, dan dua speaker yang ditempatkan di konsol tengah.

Oh iya, Sob. Mobil ini juga jarang digunakan loh, jarak tempuhnya saja baru mencapai 13 ribuan kilometer. Dodge Viper SRT-10 Coupe yang didandani ala Bravado Banshee ini juga belum pernah mengalami kecelakaan dan selalu diservis berkala.

Tertarik, Sob?

BACA SELANJUTNYA

Kabin Panas Usai Parkir di Bawah Terik Matahari? Ini Cara Cepat Dinginkannya!