Jum'at, 19 April 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Husna Rahmayunita : Sabtu, 22 Desember 2018 | 17:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Kabar duka datang dari Malaysia, seorang pemadam kebakaran bernama Mohammad Adib Mohd Kasim meninggal dunia setelah menjadi korban kerusuhan kuil Hindu Selangor, Malaysia. Sebuah fakta terkuak beberapa hari setelah kepergiannya.

Muhammad Adib Mohd Kasim tutup usia setelah mengalami luka bakar parah pada Senin (17/12). Kepergiannya mengundang isak tangis dari kekasih, keluarga dan kerabat, lantaran mendiang akan melangsungkan pernikahan empat hari setelah kejadian nahas yang dialami.

Kepolisian Malaysia pun menyayangkan kejahatan yang menimpa Muhammad Adib Mohd Kasim. Mereka kemudian melakukan penyelidikan untuk mengusut tuntas kasus itu.  Di sisi lain, sebuah benda tinggalan almarhum kini hangat dibicarakan.

Dikutip dari laman World of Buzz, sebelum dijemput maut, Muhammad Adib Mohd Kasim ternyata membeli mobil baru yang disimpan di tempat tinggalnya yang ada di Alor Setar, Kedah. Adib membeli mobil Perodua Myvi yang rencananya digunakan setelah pernikahan.

Ilustrasi mobil Perodua Myvi. (Perodua)

Nahas, pajak mobil itu kini jatuh ke tangan keluarganya. Tim pengacara kemudian mencoba mencarikan solusi agar keluarga Muhammad Adib Mohd Kasim tidak terlilit krisis keuangan.

''Tadi malam (20 Desember), kami sudah bertemu dengan keluarga Adib untuk untuk membantu pembayaran mobil. Tim dan saya akan berusaha membantu keluarga, kami sangat berharap bank dapat menghapus pembayaran bulanan,'' ungkap Adzly Ab Manas, pengacara Muhammad Adib Mohd Kasim.

Tidak diketahui pasti biaya pajak yang harus ditanggung keluarga Adib. Yang jelas, keluarga menyambut baik langkah yang diambil tim pengacara.

BACA SELANJUTNYA

Bukan Naik Motor Kesayangannya, Marc Marquez Tunggangi Gokart di Sirkuit