Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita : Sabtu, 15 Desember 2018 | 10:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Nggak cuma terkenal memiliki kekuatan hebat, beberapa super hero juga identik dengan tunggangan mewah. Sebut saja Iron Man yang terkenal dengan mobil Audi.

Tapi, Robert Downey Jr. yang berperan sebagai Tony Stark, sang bintang utama baru saja unjuk kebolehan dengan mobil terbaru. Masih dengan merek yang sama, 'super hero' tersebut menjajal sedan listrik, Audi e-tron GT generasi kedua.

Mobil itu pertama kali diperkenalkan dalam ajang Los Angeles Auto Show. Orang yang melihat kemudian bertanya-tanya, apakah itu mobil baru Iron Man?

Sebelumnya, Tony Stark mengandalkan mobil Audi R8 biasa dan kini perusahaan menawarkan teknologi yang lebih caggih. Sebagai info, Audi e-tron GT terbaru tampil cukup dinamis, sesuai dengan perkembangan zaman dan permintaan pasar.

Robert Downey Jr. tampak sumringah diminta untuk menjajal mobil sedan listrik terbaru itu. Sebagai bintang, ia pun bertugas menjual keistimewaan mobil itu.

Robert Downey Jr. di depan Audi e-tron GT. (Instagram/@robertdowneyjr)

''Saya percaya mobil e-tron GT ini akan mejadi mobil listrik terbaik sepanjang sejarah,'' ujar Robert Downey Jr.

Untuk informasi. tak hanya mobil sedan, perusahaan Audi juga pernah merilis Sport Utility Vehicles (SUV) e-tron GT beberapa bulan lalu.

Dengan tenaga 150 kw yang dimiliki, mobil itu bisa menempuh jarak 257 km. Hanya butuh hitungan 5.5 detik untuk berpindah dari 0-60 mph. Kemampuan tersebut bahkan mengalahkan Tesla Model X dan Jaguar I-PACE.

BACA SELANJUTNYA

Banyak Bikin Manuver, VW Akuisisi Audi Secara Penuh?