Selasa, 16 April 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Jum'at, 14 Desember 2018 | 07:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Aktris sinetron Ussy Sulistiawaty sedang jadi sorotan media dan netizen setelah melaporkan akun media sosial yang merisak anaknya. Istri Andhika Pratama ini memang dikenal begitu menyayangi buah hatinya. Di akun Instagram pribadi miliknya, Ussy kerap mengunggah foto dirinya bersama anak-anaknya di dalam mobil.

Mobil Toyota Alphard warna putih tersebut bisa dibilang saksi betapa Ussy begitu dekat dengan anak-anaknya.

Wanita 37 tahun ini memang dikenal cukup aktif di jejaring Instagram, Sob. Melaporkan akun media sosial yang melakukan bullying terhadap anaknya jadi salah satu bukti kasih sayangnya terhadap anak-anaknya.

Kemesraan Ussy, dan anak-anaknya memang bisa dengan mudah dilihat di jejaring Instagram pribadinya. Pembawa acara Kontes Dangdut Indonesia TPI ini terbilang sering mengunggah foto dirinya bersama anak-anaknya, dengan caption yang so sweet banget, Sob.

Teranyar, Ussy mengunggah foto dirinya di sebelah mobil warna putih yang digunakannya  sehari-hari tersebut di jejaring Instagram. ''Ibu.. akan melakukan apapun untuk kebahagiaan anak2nya,'' tulis @ussypratama.

Potret Ussy Sulistiawaty dan Anaknya di Dalam Mobil, So Sweet. (Instagram/ussypratama)

Pada kesempatan lain, wanita kelahiran Jakarta, 13 Juli 1981 ini juga mengunggah foto dirinya ketika sedang menjalani kegiatan syuting.

Potret Ussy Sulistiawaty dan Anaknya di Dalam Mobil, So Sweet. (Instagram/ussypratama)

Ussy juga pernah mengunggah foto dirinya bersama putri ketiganya, Elea.

Potret Ussy Sulistiawaty dan Anaknya di Dalam Mobil, So Sweet. (Instagram/ussypratama)

Nggak heran sih, kalau Ussy Sulistiawaty bersikap reaktif terhadap akun media sosial yang merisak anak-anaknya. Lihat saja kemesraan Ussy dan anak-anaknya di jejaring Instagram, so sweet banget, kan.

BACA SELANJUTNYA

Ussy Sulistiawaty Ternyata Hobi Hadang Truk Kontainer saat Remaja