Jum'at, 29 Maret 2024
Stephanus Aranditio | Praba Mustika : Senin, 10 Desember 2018 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Hadir di Indonesia sejak 2017, sejauh ini, Wuling punya tiga produk mobil yang bisa dilirik. Ada dua mobil di kelas MPV, Wuling Confero S dan Wuling Cortez, serta sebuah mobil niaga yang belum lama diluncurkan, Wuling Formo.

Jelang tutup tahun 2018, PT. Automobil Jaya Mandiri sebagai ATPM wilayah Jogja-Jateng mengadakan Wuling Shopping Festival. Kegiatan ini diadakan mulai Senin (10/12) di Hartono Mall, Yogyakarta.

Budi Darmawan, selaku Branch Manager PT. Automobil Jaya Mandiri, menjelaskan tentang kegiatan ini ''Kegiatan Wuling Shopping Festival, akan memberikan penawaran khusus bagi konsumen yang membeli produk Wuling di bulan November dan Desember, berupa hadiah langsung seperti perangkat elektronik dan rumah tangga,''

Wuling Motors Indonesia. (mobimoto.com/Praba Mustika)

''Selain hadiah langsung ada juga undian di akhir Desember nanti, dengan total hadiah senilai Rp 2 Miliar. Selain itu, juga ada promo khsuus dan diskon spesial bagi konsumen yang melakukan pembelian di acara Wuling Shopping Festival.'' Pungkas Budi Darmawan.

Wuling Shoping Festival akan berlangsung hingga Minggu (16/12).

BACA SELANJUTNYA

Pemotor di Jogja Tendangi Traffic Cone, Warganet: Indonesia Banget