Selasa, 10 Desember 2019
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Senin, 10 Desember 2018 | 15:45 WIB

Mobimoto.com - Raffi Ahmad memang jadi salah satu selebritis yang suka mengoleksi mobil. Bukan mobil-mobil pada umumnya, pria 31 tahun ini dikenal akrab dengen merek mobil asal Italia, Lamborghini. Yang terbaru, suami dari Nagita Slavina ini sudah mulai mengincar sebuah Lamborghini baru di tahun 2019, Lamborghini Urus.

Lamborghini Urus sendiri adalah mobil berjenis SUV yang menyasar segmen tertentu. Bertubuh SUV yang seksi ala Lamborghini, ditambah jeroan yang ngebut, bikin Urus jadi incaran Raffi Ahmad.

Penasaran dengan spesifikasi dan harga Lamborghini Urus yang diincar Raffi Ahmad ini, Sob? Yuk kita bongkar.

Unit Lamborghini Urus Warna Biru yang Dijajal Raffi Ahmad. (YouTube/Rans Entertainment)

Lebih lanjut, mobil ini menghadirkan garis desain heksagon di cukup banyak bagian, baik eksterior maupun interior. Mulai dari desain grill, kisi-kisi AC, motif jok, panel instrumen hingga beberapa tombol di kabin.

Raffi Ahmad Menilik Bagian Interior Lamobrghini Urus. (YouTube/Rans Entertainment)

Saat menjajal unit Lamborghini Urus berwarna biru di garasi rumahnya, Raffi Ahmad sempat mengatakan ''Gue lagi mikir nih, gue pengen jual mobil yang mana buat beli mobil yang ini hahaha,''

Raffi Ahmad Menilik Bagian Interior Lamobrghini Urus. (YouTube/Rans Entertainment)

Dari segi hiburan, Bredo menjelaskan kalau Lamborghini Urus dilengkapi dengan speaker keluaran Bang and Olufsen yang merupakan produsen speaker ternama.

''Terus ini, Mas Raffi saya mau kasih liat teknologinya dari Urus. Dia udah pake kamera 360 derajat, jadi kita bisa lihat di sekeliling kita ada apa aja, bisa kita pilih juga,'' kata Bredo menjelaskan pada Raffi Ahmad yang terkesan dengan fitur keamanan tersebut.

Bredo menambahkan ''Mobil ini juga dilengkapi dengan ADAS, Advance Driving Assistant System. Jadi kalau misalkan kalau kita di jalan tol, dia bisa deteksi kalau misalkan kita tidak sesuai dengan line. Terus juga kalau misal Urban Road Assistant, kadang kita buru-buru mau turun dari mobil, kita nggak liat di belakang ada motor atau mobil dia langsung nge-lock. Ini teknologi terbaru hampir semuanya ada di Urus.''

''Gue jadi mikir nih guys, pengen beli tapi harus jual mobil dulu. Kebanyakan mobil pusing juga. Ya bolehlah, ini buat inceran 2019 sih.'' Kata Raffi menegaskan.

Di Inggris, Lamborghini Urus dijual mulai dari harga Rp 3 Miliaran. Harga jelas akan bertambah jika masuk di Indonesia karena pajak.