Jum'at, 26 April 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Rabu, 05 Desember 2018 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Bus Antar Kota Antar Provinsi alias Bus AKAP, terkenal dengan tingkah pengemudinya yang ugal-ugalan, sering menyerobot jalur lawan arah, agar cepat sampai tujuan. Baik pengemudi maupun kondektur bus, sama-sama dicitrakan buruk. Tapi coba kamu lihat dulu video yang diunggah oleh seorang netizen bernama Nov Ariyanto di jejaring Facebook.

Video yang berdurasi satu menit ini memperlihatkan seorang kondektur bus yang tengah duduk di kursi bus bagian belakang, dekat pintu.

Mulanya, seperti tidak ada yang aneh dengan kondektur bus Sumber Group ini, Sob. Tapi setelah dilihat beberapa saat, ternyata si kondektur yang akrab dipanggil Kang Parman ini sedang melaksanakan salat, lho.

Tak ayal, video Kang Parman, seorang kondektur bus yang menyempatkan untuk solat di dalam bus saat sedang berjalan ini menuai respons positif dari netizen, seolah-olah melunturkan stigma pengemudi dan kondektur bus AKAP.

''Pernah ngelihat sekali pas baru naik bus ini tak kira tidur kok engga di tarik akrcis aku beberapa menit kemudian narik karcis ternyata lagi sholat subhanallah,'' kata Maz Djokowiyo.

''Mugi lancar rezeki pak kondektur dan crew 73 diparingi selamat perjalanan sampai tujuan aminn.'' Ujar Ifull Ifullz.

Di balik citra buruk yang melekat pada diri pengemudi dan kondektur bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), ternyata ada seorang kondektur bus, yang berhasil mendapat respons positif oleh netizen.

BACA SELANJUTNYA

Video Pass The Brush Challenge Versi Lady Biker, Awas Jangan Salah Fokus