Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal : Senin, 03 Desember 2018 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Masih maraknya tindak kriminal dengan modus pembegalan membuat masyarakat merasa resah. Segala usaha dan upaya yang telah dilakukan oleh aparat Kepolisian dinilai belum bisa membuat pelaku jera, atau calon pelaku takut. Masyarakatpun juga melakukan berbagai upaya agar tetap selamat dari modus kejahatan ini.

Upaya tersebut antara lain dengan berkendara secara rombongan jika hendak melintasi jalan yang sepi. Belum lagi pemasangan beberapa perangkat tambahan pada kendaraan yang bisa digunakan untuk sedikit membela diri. Namun jika hal-hal tersebut dirasa masih kurang, mungkin perangkat tambahan yang diperlihatkan video satu ini patut dipertimbangkan. 

Pasalnya, mobil ini dibekali sebuah senjata otomatis kelas berat dengan kecepatan tembakan yang sangat tinggi. Senapan yang sering disebut dengan 'mini gun' atau 'gatling gun' ini memiliki rate of fire alias jeda antar peluru yang sangat 'rapat'. Sehingga jika ada penjahat, "BRRRTTT, BRRRTTT" masalah selesai.

Tentu saja pemasangan senjata ini tidak mudah, selain banyak perangkat tambahan yang bikin rumit, ijin untuk memiliki senjata berat ini tentu sangat ketat, bahkan mungkin ilegal. Namun toh tindak kriminal juga ilegal, jadi ilegal vs ilegal, kenapa enggak?

BACA SELANJUTNYA

Hujan Deras? Jangan Sampai Wiper Baretkan Kaca Mobil Anda!