Senin, 28 September 2020
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Jum'at, 02 November 2018 | 10:15 WIB

Mobimoto.com - Pesohor luar negeri biasanya sering berpose dengan kendaraan kesayangannya, baik motor maupun mobil. Berbeda dengan yang lain, Dua Lipa sebetulnya cukup jarang memperlihatkan kendaraan pribadinya. Namun bisa dibilang, kalau penyanyi asal Inggris ini cukup beruntung karena diajak berkolaborasi dengan Jaguar.

Jaguar sendiri merupakan produsen mobil yang juga berasal dari Inggris. Pada Agustus silam, Jaguar mengumumkan sebuah terobosan, dengan menggandeng penyanyi yang kerap tampil seksi, Dua Lipa.

Terobosan yang dilakukan Jaguar ini, adalah sarana memperkenalkan jajaran mobil mereka, terutama yang berjenis SUV.

Jaguar I-Pace, Mobil Listrik Pertama Dua Lipa. (Jaguar)

Dengan tajuk 'The PACE: Season One' Dua Lipa akan menjadi pengisi acara untuk merayakan model SUV dari Jaguar seperti E-Pace, F-Pace dan I-Pace.

Jaguar I-Pace, Mobil Listrik Pertama Dua Lipa. (Jaguar)

Yang kerennya lagi, Dua Lipa akan berkolaborasi dengan Jaguar I-Pace, yang merupakan mobil elektrik pertama dari pabrikan berlogo macan tutul ini.

Jaguar I-Pace, Mobil Listrik Pertama Dua Lipa. (Jaguar)

''Aku sangat senang dengan kerja sama ini, karena ini adalah level baru dalam bermusik. Sebuah projek teknologi tinggi yang mengkombinasikan musik dan teknologi yang dikembangkan Jaguar,'' ujar Dua Lipa.

Jaguar I-Pace, Mobil Listrik Pertama Dua Lipa. (Jaguar)

Dan ternyata nih, Sob. Dua lipa tuh seneng banget karena Jaguar I-Pace jadi mobil elektrik pertamanya, lho ''Aku sangat gembira karena mobil pertamaku adalah adalah Jaguar I-Pace, dan menjadi pelopor bagi generasi mobil elektrik.''

BACA SELANJUTNYA

Datang Penuh Karat, Mobil Jaguar S1 Ini Kembali Muda di Tangan yang Tepat