Kamis, 25 April 2024
RR Ukirsari Manggalani | Praba Mustika : Rabu, 31 Oktober 2018 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Saat sebuah produk tersedia dalam jumlah besar, terkadang konsumen tidak menaruh perhatian bila suatu hari stok bakal habis. Akan tetapi bila di pasar sudah langka, maka jadi terpikir untuk memilikinya. Kadang-kadang bisa begitu, ya, Sob?

Inilah yang terjadi pada produk Mitsubishi Mirage. Pihak Mitsubishi di Indonesia hanya menghabiskan stoknya saja, mengingat tidak ada lagi proses impor dilakukan.

Akan tetapi, dalam grand opening diler Mitsubishi Sun Star Motor Probolinggo, Iwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyatakan bahwa Mitsubishi Mirage masih punya demand yang bagus di Jawa Timur, khususnya Probolinggo.

"Dari MMKSI memang, Mirage sudah tidak ada distribusi lagi, akan tetapi memang betul bahwa di pasar atau di diler masih ada beberapa unit stok, khususnya wilayah Probolinggo. Selain Pajero Sport dan Xpander, segmen menengah ke bawah cukup besar jadi, Mirage masih ada demand di wilayah Pobolinggo. Untuk itu, kami hadirkan satu unit di Sun Star Motor Probolinggo," tukas Iwan Kuncoro.

Sementara itu General Manager Operational Sun Star Motor Area Jawa Timur dan Bali, Eka Widada Yulianta, mengatakan kalau Mitsubishi Mirage yang dipajang di diler ketujuh Sun Star Motor di Jawa Timur ini adalah satu-satunya unit yang tersisa sehingga akan ada penawaran menarik dari Mitsubishi.

"Nantinya, masyarakat Probolinggo atau siapapun yang ingin memboyong Mitsubishi Mirage akan mendapatkan diskon khusus dan beragam kemudahan, karena hanya tinggal satu unit saja," ujar Eka Widada Yulianta.

Ayo Sob, kalau kalian terpikat, silakan segera menuju Probolinggo!

 

BACA SELANJUTNYA

Taklukkan Jalan Licin dengan Tenang, Ini Dia Cara Kerja ASC di Mitsubishi XForce