Jum'at, 19 April 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Jum'at, 26 Oktober 2018 | 19:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Tren diberi kado mobil sepertinya sedang menjangkiti sederet artis. Setelah Kimmy Jayanti, kini giliran Tya Ariestya yang mendapatkan hal itu.

Sosok Tya Ariestya sendiri awalnya dikenal sebagai pemain sinetron dan FTV. Tapi makin lama, ia juga menjajal dunia presenter dan berhasil memandu beberapa acara program TV.

Artis yang juga jago atlet taekwondo itu kemudian melepasa lajangnya di tahun 2014 dengan menikahi Muhammad Irfan Ratinggang. Hidup bahagia tanpa hembusan kabar miring pun dijalani keduanya.

Setelah melahirkan anak pertamanya Muhammad Kanaka Ratinggang, kini Tya Ariestya sedang menantikan kehamilan anak keduanya.

Bak ketiban durian runtuh, sang suami mendadak memberik kado sebuah mobil mewah. Hal itu bisa dilihat dari unggahan @tya_ariestya pada Kamis (24/10).

Tya Ariestya tampak mencium pipi sang suami di hadapan mobil SUV Mercedes Benz GLC berwarna putih.

Tya Ariestya dapat kado mobil dari sang suami. (Instagram/tya_ariestya)

''Speechless! Pitanya gede banget. Kayak mobil-mobil yang didepan bank buat hadiah undian yak. Mau ngomong apa ya?'' sepenggal caption yang ditulis @tya_ariestya.

Merasa kaget dan tak menyangka dengan perlakuan sang suami. Wanita berusia 32 tahun itu pun langsung mengucapkan terima kasih.

''I love u, makasih hadiahnya hasil kerja kerasnya, Insyaallah bermanfaat, dan semoga rejeki Ayah @irfan_ratinggang berkah selalu,'' tutup caption @tya_ariestya.

Menyorot masalah mobil, SUV Mercedes Benz GLC terdiri dari berbagai macam tipe mulai dari 200 AMG Line, 200 AMG Line, 300 Coupe AMG sampai 400 AMG Line. Harganya dibanderol mulai Rp 739 juta - Rp 2,829 miliar.

BACA SELANJUTNYA

Potret Cantik Dea Ananda Jadi Pengemudi Bentor, Yakin Nggak Mau Ikut?