Kamis, 28 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Kamis, 25 Oktober 2018 | 08:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Setiap orang sadar atau tidak pernah melakukan tindakan yang menggelikan atau bahkan menjijikkan. Seperti halnya diam-diam buang air di samping mobil di tengah suasana yang sepi seperti parkiran mobil.

Dikutip dari laman stomp.straitstimes.com, seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya tampaknya sedang terhimpit kondisi yang darurat dan terpaksa buang air sembarangan.

Kisah yang membuat heran dan geleng-geleng kepala ini awalnya dibagikan akun Facebook SG Road Vigilante. Sedangkan aksi wanita tersebut terjadi pada Minggu(21/10) pukul 04.30 di parkiran Blok 468 Real Fernvale Lea, Sengkawang, Singapura.

Dari potongan video, seorang wanita mengenakan mini dress merah berjalan menuju samping mobil Audi berwarna hitam. Tak disangka, setelah itu mengangkat rok kemudian melepas celana dalamnya lalu jongkok mirip dengan posisi buang air.

Aksi wanita buang air di samping mobil. (stomp.straitstimes.com)

Sedangkan salah satu tangannya tampak memegang kepalan tisu. Butuh beberapa saat wanita itu buang air.

Aksi wanita tersebut secara tak sengaja terekam kamera yang diletakkan di dashboard mobil yang diparkir berhadapan dengan tempat wanita buang air.

Tak pelak hal tersebut menjadi sorotan. Apalagi hal tersebut melanggar Undang-Undang Kesehatan dan Lingkungan Masyarakat di Singapura. Buang air kecil atau buang air besar di ruang publik menjijikkan dan ilegal.

BACA SELANJUTNYA

Aksi Brush Challenge Jika Dilakukan Anak Mobil, Langsung Ngiler yang Lihat