Kamis, 18 April 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Kamis, 18 Oktober 2018 | 08:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Sudah bukan rahasia lagi kalau kita harus fokus saat mengemudikan kendaraan, baik motor maupun mobil. Tapi nggak cuma saat berkendara lho, Sob. Saat akan menaiki kendaraan pun kita harus fokus agar tidak salah naik mobil ataupun motor orang lain.

Setelah jejaring Twitter ramai dengan utasan seorang mahasiswa baru UGM yang salah membawa motor, karena mirip, kini giliran Facebook yang ramai dengan video dua orang tua yang salah masuk mobil juga karena warna dan jenis mobil yang serupa.

Video yang terjadi di Malaysia ini memperlihatkan dua orang tua yang kesulitan memasuki mobil berwarna abu-abu. Perekam video yang berada di dalam mobil sudah menduga kalau kedua orang itu salah mobil.

Perekam video kemudian berinisiatif untuk memberitahukan kedua orang tua tersebut, dan setelah si wanita melihat plat nomor mobilnya, baru mereka menyadari kalau itu bukanlah mobil miliknya.

Ternyata kejadian ini tidak hanya dialami oleh kedua orang tua tersebut, Sob. Di kolom komentar, netizen pun menceritakan pengalamannya ketika salah motor atau mobil saat di parkiran.

''Hahaha, kejadian ini serupa dengan apa yang kualami. Suamiku turun dari mobil untuk membeli rokok, saat akan masuk mobil lagi, ia malah masuk ke mobil orang lain. Aku meneriakinya dari dalam hingga ia kaget dan meminta maaf,'' kata Wirda Hilmi menceritakan pengalamannya di kolom komentar.

Sedangkan Linda Ishak memuji si perekam video, karena telah mengingatkan kedua orang tua yang salah masuk mobil .

''Beruntungnya mereka berdua, baik sekali orang ini karena telah mengingatkan. Kalau tidak mungkin saja sampai besok akan terus mencoba masuk ke mobil yang salah.''

Ada-ada saja memang. Kamu sendiri pernah salah naik kendaraan saat di parkiran nggak, Sob?

BACA SELANJUTNYA

Honda CBR150R Livery MotoGP Akhirnya Resmi Dirilis di Malaysia, Beda Harga di Indonesia Segini