Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Jum'at, 12 Oktober 2018 | 10:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Selain mondar-mandir di layar kaca, sederet artis Indonesia dikenal sebagai kolektor mobil. Salah satu merek yang paling dilirik adalah Mini Cooper.

Sesuai namanya, mobil tersebut memiliki bentuk yang mungil dengan headlamp besar di bagian depan. Bodi yang mini membuat Mini Cooper dianggap gesit menembus jalanan.

Meski mungil, Mini Cooper dibanderol dengan harga mahal  ratusan juta rupiah. Jadi cukup bergengsi dipilih sebagai tunggangan mewah

Punya selera keren, inilah sederet artis yang di memilih Mini Cooper sebagai tunggangan pribadi.

1. Andre Taulany

Andre Taulany dan mobil Mr Bean. (Instagram/@andreastaulany)

Sebagai kolektor mobil, Andre Taulany punya Morris Mini Mkl tahun 1959. Mobil Mr.Bean itu berkelir hijau, antik dan nyetrik banget.

2. Denny Cagur

Denny Cagur di samping Mini Cooper. (Trans TV Official/Ngopi Dara)

Tajir melintir, komedian Denny Cagur punya Mini Cooper warna putih. Mobil itu berjejer rapi dengan Alphard hitam dan Porshe merah di garasi rumahnya.

3. Raditya Dika

Raditya Dika dan Mini Cooper S. (YouTube/Raditya Dika)

Beda dari pada yang lain, Raditya Dika dapat hadiah Mini Cooper S warna orange di tahun 2017. Mobil itu merupakan mobil impian komika sekaligus penulis tersebut.

4. Uya Kuya

Uya Kuya. (Instagram/king_uyakuya)

Dikenal sebagai artis dan pengusaha sukses, Uya Kuya membelikam Mini Cooper untuk anak pertamanya Cinta Kuya pada tahun 2011.

5. Ayu Ting Ting

Mini Cooper Ayu Ting Ting (YouTube/Mala Tube 84)

Nggak pengen kalah dari artis pria, Ayu Ting Ting juga memiliki mobil Mini Cooper S yang mirip dengan Raditya Dika. Konon, mobil tersebut dibeli dengan harga Rp 789 juta.

6. Atta Halilintar

Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

YouTuber yang kontroversial satu ini juga memiliki Mini Cooper warna biru yang dibeli dengan keringatnya sendiri pada Oktober 2017.

Mana nih yang paling keren?

BACA SELANJUTNYA

Pose di Atas Mini Cooper, Dr Tirta Disorot Oleh Warganet