Kamis, 18 April 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Jum'at, 12 Oktober 2018 | 09:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Sudah bukan hal baru, jika Toyota Avanza menjadi mobil sejuta umat di Indonesia. Tapi belum banyak yang tahu, kalau mobil tersebut sempat nongol di film Hollywood.

Tak tanggung-tanggung aktor multitalenta, Ethan Hawke mengendarai mobil itu di film 24 Hours to Live yang diluncurkan pada tahun 2017.

Film 24 Hours to Live sendiri menceritakan agen rahasia bernama Travis Conrad (Ethan Hawke) yang ditugaskan untuk membunuh agen Red Mountain Keith Zera (Tyrone Keogh) yang dianggap menjadi informan penting bagi pemerintah Amerika.

Adegan perkelahian dan kejar-kejaran pun terjadi. Tampak tiga orang berada dalam mobil Toyota Avanza berwarna merah. Seorang menyodorkan pistol dan dua orang panik termasuk Travis Conrad sebagai pengemudi.

Toyota Avanza di Film 24 Hours to Live. (Facebook/Gagah Radithya)

Toyota Avanza merah yang mirip taksi itu itu kemudian beradu dengan mobil lain. Dengan berani, Avanza merah ngepot menyalip mobil VW dan mobil keren lainnya. Makin bikin terpukau, mobil itu juga diberondong peluru musuh.

Toyota Avanza di Film 24 Hours to Live. (Facebook/Gagah Radithya)

Sayang, setelah serangan tersebut kaca mobil hancur dan logo Toyota yang ada di grille depan hilang. Meski begitu, kecepatan mobil Avanza lumayan sebanding dengan mobil lainnya.

Selengkapnya ini dia videonya.

BACA SELANJUTNYA

Deretan Tokoh dan Pejabat Ini Rupanya Doyan Naik Avanza-Xenia, Siapa Aja?