Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Jum'at, 05 Oktober 2018 | 20:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Sebagai seorang public figure tentunya membutuhkan kendaraan pribadi yang bisa menunjang aktivitas. Mobil mewah sekelas Toyota Alphard dan Vellfire pun dijadikan pilihan

Mobil MPV tersebut tergolong mobil mewah karena harganya bisa mencapai miliaran rupiah. Selain menang merek, Toyota Alphard dan Vellfire mampu memberikan kenyamanan karena fitur-fitur yang dimilliki.

Selain itu dua jenis mobil itu, memiliki desain yang elegan, bodi yang bongsor dan mesin yang mumpuni. Pantas jika dijadikan idola.

Ditelusuri dari Instagram, sederet artis Indonesia memilih mobil Toyota Alphard dan Vellfire berwarna putih yang terkesan elegan. Dari pada penasaran, ini dia 5 artis dengan pilihan mobil mewah yang sama.

1. Syahrini

Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Pelantun lagu Maju Mundur Cantik ini di tahun 2017, mendapat kado Toyota Alphard dari manajemennya. Mobil itu kemudian dimodifikasi dan ditempeli ornamen dengan inisial SYR.

2. Olla Ramlan

Olla Ramlan. (Instagram/@ollaramlan)

Si seksi Olla Ramlan juga memilih mobil Toyota Alphard berwarna putih. Belum lama ini dia bahkan melakukan aksi Falling Star Challenge dengan mobilnya.

3. Bella Shofie

Bella Shofie. (Instagram/@bellashofie5292)

Sebagai artis dan desainer, Bella Shofie juga memantapkan pilihannya kepada Toyota Alpard berwarna putih. Ia pun tak sungkan menunjukkan pose-pose kecenya dengan mobil itu.

4. Angel Lelga

Angel Lelga. (Instagram/@angellelga)

Berbeda dari tiga artis lainnya, Angek Lelga memilih Toyota Vellfire berwarna putih. Mobil itu dijadikan tunggangan sehari-hari wanita yang pernah hidup dengan Vicky Parsetyo itu.

5. Ruben Onsu

Ruben Onsu dan keluarga. (Instagram/@ruben_onsu)

Yang paling bikin ngiler, Ruben Onsu menghadiahi Sarwendah mobil Toyota Vellfire warna putih jelang kelahiran buah hatinya beberapa waktu lalu.

Mana yang paling wow?

BACA SELANJUTNYA

Tak Hanya Jualan Mobil Mewah, Bos Prestige Image Motorcars Rudy Salim Ternyata Jago Kendarai Odong-odong Lho