Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Rabu, 03 Oktober 2018 | 16:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Setiap orang bisa melakukan hal apapun untuk menggalang dana yang ditujukan untuk koran bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Bahkan bisa dilakukan dengan cara yang unik dan menarik, agar dana yang terkumpul bisa lebih banyak lagi, seperti yang dilakukan Anthony Steven Hambali yang merupakan pemilik PO Sumber Alam.

Sumber Alam adalah perusahaan otobus yang melayani bus malam Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP), Shuttle bus, pelayanan wisata hingga rumah makan.

Melalui jejaring Instagram, @sumberalam.id membakikan video Anthony Steven Hambali yang mengenakan kaus berwarna kuning di depan sebuah bus Sumber Alam sambil menjelaskan akan mengumpulkan dana yang akan disumbangkan ke korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala.

Menurut penuturan Anthony Steven Hambaili, lelang akan dilangsungkan pada Kamis (04/10) mulai dari harga Rp 1 hingga penawaran tertinggi.

Tidak butuh waktu lama untuk netizen mengetahui niat baik Anthony Steven Hambali, selaku pemilik dari PO Sumber Alam untuk melelang bus dan mendonasikan hasil lelang untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

Komentar positif pun berdatangan di kolom komentar akun @sumberalam.id ''Amin semoga terlelang dengan harga fantastis untuk sodara2 kita di Palu,'' tulis @karzadi_azaka.

''Saya sering naik Sumber Alam kalo mudik Tangerang Kebumen. Mudah2an Sumber Alam makin sukses makin maju, pelayanan makin nyaman.'' Kata @agit_rian.

Mungkin, cara penggalangan dana dengan melelang bus ala PO Sumber Alam ini, bisa menginspirasi komunitas, organisasi atau perusahaan lain untuk menggalang dana dengan cara yang unik.

BACA SELANJUTNYA

Galang Dana untuk Covid-19, Sumber Alam Jual 1 Unit Bus dengan Harga Murah