Sabtu, 20 April 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Jum'at, 28 September 2018 | 12:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Untuk membuat tampilan retro pada mobil, tentu dibutuhkan tenaga lebih karena sedikit sulit mendapatkan beberapa part yang sesuai. Tapi kreatifitas orang Indonesia ini memang patut diacungi jempol, karena berhasil membuat velg bergaya retro dengan budget minim.

Netizen bernama Rezha Azmi Fauzie membagikan foto memodifikasi velg mobil dengan menggunakan wajan agar mendapatkan tampilan retro.

Ia memang tidak membagikan cara pengerjaannya secara mendetail tapi, hasilnya terlihat cukup bagus, lho.

Membuat Pelek Bergaya Retro dengan Budget Minim. (Facebook/Rezha Azmi Fauzie)

Kelewat kreatif, netizen pun berbondong-bondong memberikan komentar, mulai dari komentar lucu hingga penasaran dan bertanya, bagaimana cara pemasangannya.

Fery Cahyana berkomentar dengan penasaran ''Nyimak om, cara nempelnya gmna ya om? Trus klo mw buka ban harus lepas lgi dong,''

Sementara Edi Susanto memberikan komentar lucu, terkait dengan wajan yang digunakan sebagai modifikasi pelek agar terlihat retro ''Besok ga dimasakin nasgor lg ma bini.. buat para istri simpan wajan kalian dengan hati2, klo sampe trend ini jd booming bahaya... peredaran wajan di dapur bisa habis.''

Cakep kan, Sob? Penasaran mau coba pelek gaya retro dengan budget minim? Jangan lupa, izin sama yang punya wajan dulu, ya.