Kamis, 28 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Jum'at, 28 September 2018 | 11:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Mobil andalan artis dan pejabat, itulah Toyota Alphard. Sebuah kabar cukup menggembirakan datang untuk penggemar mobil mewah itu. Diskon besar-besaran diberikan untuk pembeli.

Eits, tapi hal tersebut hanya terjadi di Negara Jepang sebagai negara pembuatnya. Jadi penggemar yang ada di Indonesia hanya bisa membayangkannya.

Di Indonesia, mobil Toyota Alphard versi facelift mengaspal di tahun 2017 dan mengalami perubahan di bagian dalam dan luarnya. Sedangkan untuk seri facelift yang diperkenalkan bulan Agustus lalu mengaspal di Negara Thailand.

Ternyata perubahan tersebut juga bakal dilakukan perusahan Toyota untuk produk Alphard yang dijual di Jepang.

Dikutip dari bestcarweb.jp, peluncuran model baru tersebut dijadwalkan pada Senin (1/9) mendatang. Untuk seri Alphard terbaru bakal dilengkapi fitur Intelligent Clearance Sonar.

Toyota Alphard. (driver.pk)

Fitur itu berfungsi sebagai sistem keselamatan yang mampu mendeteksi kesalahan saat mobil berjalan maju dan mundur untuk menghindari tabrakan.

Karena peluncuran mobil Alphard baru inilah yang menyebabkan Toyota memberikan diskon untuk seri mobil mewah lawasnya dengan harga JPY 350.000 atau sekitar Rp 46,3 jutaan saja per unit. Sedangkan untuk harga asli, mobil mewah itu dibanderol dengan harga Rp 900 juta - 2 miliar.

Tertarik beli?

BACA SELANJUTNYA

Intip Koleksi Kendaraan Milik Eks Mendag Muhammad Lutfi dan Menteri Perdagangan Baru Zulkifli Hasan