Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Kamis, 27 September 2018 | 18:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Bodi mobil tergores menjadi masalah yang sering diributkan pemilik. Apalagi jika goresan tersebut dalam dan lebar, pasti bikin pusing. Tapi, orang Indonesia berhasil menemukan solusi yang cukup mencengangkan.

Mobil yang tergores biasanya disebabkan oleh kesalahan sendiri dan orang lain. Tak hanya di jalan raya, goresan mobil bisa terjadi saat di parkir.

Banyak dari pemilik mobil yang kelimpungan mencari cara untuk mengkamuflase bodi mobil yang tergores. Mengingat, mengembalikan bodi ke bentuk serupa tidaklah murah. Tapi cara yang kali ini mungkin bisa dijadikan contoh.

Akun Facebook Fendi Purnomo mengunggah sebuah foto ke grup Motuba. Dalam foto tersebut tampak sebuah inovasi tentang bagaimana mengkamuflase mobil tergores.

Tanpa diketahui identitasnya, seorang pemilik mobil menempelkan stiker kartun ke bagian bawah mobil yang tergores cukup lebar.

Solusi mobil tergores ala orang Indonesia. (Facebook/Fendi Purnomo)

Goresan lebar yang menyerupai arah angin tersebut kemudian ditambahkan stiker Ryu Street Fighter yang sedang mengelurkan jurusnya. Alhasil, goresan tersebut bak gambar yang indah tanpa perlu keluar biaya mahal.

Netizen pun turut memberikan pujian seperti ini.

''Kreatif,'' tulis Iphung Gradax`s

''Indonesia banget,'' tulis Warno WarnoBisa jadi contoh nih Sob!.

BACA SELANJUTNYA

Honda CBR150R Livery MotoGP Akhirnya Resmi Dirilis di Malaysia, Beda Harga di Indonesia Segini