Jum'at, 29 Maret 2024
Rauhanda Riyantama | Husna Rahmayunita : Senin, 24 September 2018 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Beberapa waktu lalu publik Indonesia sempat dihebohkan dengan berita bus meluncur mundur di Cijambe, Subang, Jawa Barat pada Sabtu (22/9). Kali ini detik-detik truk meluncur mundur tersebar di dunia maya.

Akun Facebook Harni Saguni mengungaah video pendek berdurasi 1,15 detik pada Jumat (21/9). Penonton pun dibuat histeris jika melihat video tersebut.

Tampak di jalanan yang cukup sepi, sebuah truk bermuatan berwarna merah seperti membuat ancang-ancang menaiki tanjakan di jalanan yang tidak diketahui alamat pastinya.

Tapi yang terjadi selanjutnya malah mengejutkan. Truk tersebut gagal menanjak dan meluncur mundur sejauh puluhan meter dan menghantam beberapa motor dari arah berlawanan.

Sontak orang-orang di sekitar histeris dan beberapa pria langsung mendatangi truk yang kecelakaan itu. Sayang tidak diketahui pasti buntut atas insiden tersebut. Tapi yang jelas kejadian itu membuat ngeri orang yang melihatnya.

Truk meluncur mundur. (Facebook/Harni Saguni)

Bisa jadi pelajaran nih Sob, untuk selalu waspada di jalan raya dan jaga jarak dengan kendaraan lain.

Video truk meluncur mundur tersebut sampai sekarang telah disaksikan sebanyak 141 ribu kali. Netizen pun turut memberi komentar seperti berikut.

''Mobilnya udah harus diganti, itu mobil tua. Salut, drivernya masih bisa ngendaliin,'' tulis Sumarnatea.

''Driver skill dewa, semoga dimudahkan segala urusannya,'' tulis Ahmad Fahmi.

Selengkapnya, ini dia videonya.

BACA SELANJUTNYA

Truk Trailer Jadi Jorban Google Maps, Nyangkut di Tikungan Saat Belok