Rabu, 20 November 2019
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 21 September 2018 | 16:15 WIB

Mobimoto.com - Dalam berkendara, biasanya seseorang memiliki kebiasaan tertentu yang susah dihilangkan. Kebiasaan tersebut saking rutinnya dilakukan maka perlahan akan masuk ke alam bawah sadar sehingga secara tak sadar, orang yang memiliki kebiasaan tersebut 'latah' melakukan hal tersebut tanpa disengaja. Seperti video satu ini.

Video yang diunggah di media sosial Facebook ini. Sebuah video diunggah di grup Motuba, memperlihatkan bagaimana seseorang melakukan aksi kebut-kebutan. Aksi berbahaya ini malah berakhir apes bagi si pengemudi. Pasalnya dia malah hilang kendali dan mengalami kecelakaan.

Untungnya si pengemudi selamat walaupun mobilnya jadi 'babak belur'. Yang menarik adalah bagaimana si pengemudi tidak lupa melakukan kebiasannya sebelum keluar dari mobilnya. Untuk lengkapnya simak video berikut ini.

Walaupun mobilnya sudah rusak parah pasca kecelakaan, si pengemudi tetap menarik tuas rem tangan. Mungkin dikira sedang parkir biasa kali ya? Safety first!

Aksi kebut kebutan ini memang tidak patut ditiru namun ada baiknya jika kita tidak lupa untuk menarik tuas rem tangan agar kendaraan tidak 'ngeloyor' saat di parkiran.