Kamis, 25 April 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Kamis, 20 September 2018 | 10:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Di dunia maya, tengah heboh peristiwa kecelakaan beruntun yang terjadi di Tol Kebon Jeruk, Jakarta pada Selasa (18/9). Sebuah mobil Mercy pun menjadi sorotan netizen.

Kehidupan di jalan raya memang keras. Meski sudah berhati-hati, kecelakaan bisa saja terjadi karena kesalahan pengendara lain. Lengah sedetik bisa jadi bisa berakibat fatal. 

Jalan tol boleh dikatakan menjadi tempat yang rawan kecelakaan. Laju pengendara di atas kecepatan rata-rata bisa mengundang kecelakaan beruntun.

Belum lama ini, beberapa mobil ringsek di Tol Kebon Jeruk seperti video yang diunggah akun Instagram @argayuniar_ yang kemudian dibagikan kembali oleh akun @infojakarta.

Dalam video beberapa mobil pun ringsek akibat kecelakaan beruntun. Mulai dari Grand Livina, Toyota Agya, Honda CRV , Kijang rusak bodi depan dan belakangnya.

Tapi yang cukup menyedot perhatian, sebuah mobil Mercy berwarna hitam yang berada di depan hanya lecet bagian belakangnya. Padahal jika dinalar harusnya ikut ringsek karena sundulan mobil di belakangnya.

Mobil Mercy tahan banting. (Instagram/@argayanuar_)

Dengan melihat kejadian ini, terbukti mobil Mercy yang masuk dalam kategori mewah memiliki bodi yang tahan banting nih Sob. 

Senada dengan hal itu, netizen Indonesia pun memberikan komentar bernada pujian untuk mobil Mercy seperti berikut.

''Kok itu Mercy nya nggak kenapa-kenapa ya. Padahal dia di depan. Harga emang nggak bohong,'' tulis @jakasyarif130.

''Nice Mercy,'' tulis @Muhammadssurya.

Dari pada penasaran, ini dia videonya.

BACA SELANJUTNYA

Ulah Barbar Sopir Daihatsu Ayla di Jalan, Lawan Arah Hingga Tutup Akses Pemotor dan Pemobil