Sabtu, 20 April 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Jum'at, 14 September 2018 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Pecinta musik dangdut tanah air pasti tak asing dengan nama Via Vallen dan Nella Kharisma. Mobilitas yang tinggi sejalan dengan jadwal yang padat merayap membuat keduanya dituntun memiliki tunggangan pribadi.

Nggak asal pilih, dua pesohor musik dangdut koplo itu memilih tunggangan kesayangan yang bisa diandalkan sebagai tempat istirahat, menampung keperluan, menembus kemacetan dan tentunya menempuh perjalanan jauh.

Meski begitu, ternyata Via Vallen dan Nella Kharisma mempunyai selera yang berbeda loh soal kendaraan pribadi, baik bentuk maupun merek. Tapi ada satu persamaan, yaitu kelir mobil pilihan.

Kendaraan pribadi dua pesohor dunia dangdut tersebut tampak dari media sosial masing-masing.

Ditelusuri dari jejaring sosial Instagram @viavallen, pelantun lagu Sayang jarang pamer foto mobil dirinya dengan mobil kesayangan. Sementara pelantun lagu Konco Mesra lebih sering pamer foto selfie dirinya di dalam mobil lewat akun @nellakharisma.

Beda selera, Via Vallen lebih memilih mobil Sport Utility Vehicle (SUV) dengan merek Toyota Fortuner dengan tipe TRD Sportivo berkelir putih. Mobil tersebut juga mengusung pelat nomor cantik W 1 VV.

Via Vallen dan tunggangan kesayangan. (Deskgram/@vianisty_bandung)

Beberapa kali penyanyi kelahiran Sidoarjo tersebut terciduk berfoto dengan mobil kesayangannya. Kalau soal harga baru mobil itu dibanderol Rp 460 - 660 jutaan.

Sedangkan Nella Kharisma sepertinya baru saja berganti mobil. Di tahun 2016, sebuah mobil Honda Jazz berwarna putih menemani hari-harinya. Mobil itu juga sempat ikut-ikutan tren klakson telolet.

Nella Kharisma. (Instagram/@Nellakharisma)

Namun, dalam foto baru tampak sebuah mobil Honda HR-V warna merah parkir di garasi rumah penyanyi berusia 23 tahun itu. Ia pun pamer pose kasual di belakang mobilnya. Sedangkan untuk harga, dalam kondisi baru mobil itu bisa mencapai Rp 279 - 395 jutaan.

Lebih keren tunggangan Via Vallen apa Nella Kharisma nih?

BACA SELANJUTNYA

Oplas Toyota Fortuner Bikin Heran Warganet, Dulu Gagah Sekarang Kok Gini