Sabtu, 20 April 2024
RR Ukirsari Manggalani : Rabu, 29 Agustus 2018 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Sob, bahwa Jonatan Christie memenangkan medali emas tunggal putra perorangan dalam Asian Games 2018 semua sudah paham. Sampai dia disebut para warganet sebagai Pacar Nasional juga maklum. Berbagai kisah sudah diturunkan menyusul kesuksesan yang membawa kebanggaan bagi bangsa Indonesia.

Sekarang, kita intip sejenak, yuk, Sob. Nuansa otomotif yang ada di diri seorang Jonatan Christie. Dalam sebuah posting di media sosial Instagram berketerangan official miliknya, lajang usia 20 tahun ini tak jauh-jauh dari kendaraan roda empat (R4).

Di situ, lewat foto yang diunggah diperlihatkan bahwa Jonatan Christie tengah berada di balik kemudi sebuah BMW setir kanan, dan sedang memperhatikan arloji yang dia kenakan.

Ditengarai, mobil jenis premium lansiran Eropa ini adalah BMW seri 3 dengan cat bodi berwarna gelap. Dan sebagai seorang pengemudi sekaligus atlet, Jonatan Christie memperlihatkan contoh yang baik, seperti tidak lupa mengenakan seatbelt, serta menyetir dengan posisi genggaman tangan "jam 3 dan jam 9", yang menghasilkan stabilitas saat tunggangan melaju.

Dengan keandalan Jojo, demikian nama panggilan Jonatan Christie, di lapangan bulutangkis, termasuk konsentrasi saat memukul dan mengembalikan bola, rasanya ia juga andal saat berada di balik kemudi. Lihat saja potret di Instagram dia ini sebagai buktinya.

BACA SELANJUTNYA

Jogja Otomotif Show 2022 Hadir di Sleman City Hall, Tak Sekadar Pameran Doang Tapi Juga Ada Tes Drive