Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Praba Mustika : Kamis, 16 Agustus 2018 | 11:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Produsen mobil Jepang pernah membuat sebuah tren kei-car alias mobil kecil, seperti mengulang tren, Honda N-Van hadir sebagai kei-car tapi, dia bisa membawa moge di dalamnya lho.

Honda N-Van ini sudah dipasarkan di Jepang bulan Juli 2018 kemarin, dan semua variannya membawa mesin 3 silinder 660 cc DOHC.

Yang menarik dari kei-car ini adalah konfigurasi kursinya yang bisa dilipat rata lantai, Sob.

Konfigurasi Kursi Honda N-Van yang Bisa Dilipat Rata Lantai. (honda.lrnc.cc)

Honda N-Van sepertinya cukup bisa diandalkan untuk mereka yang memiliki usaha dagang yang sering membawa barang seperti dus dalam jumlah banyak.

Karena dilihat dari sisi ergonomi-nya Honda N-Van cukup mudah seperti penggunaan pintu geser di sisi kanan dan kiri mobil dan juga pintu belakang yang bisa dibuka sangat lebar sehingga memudahkan akses bongkar muat.

Honda N-Van. (honda.lrnc.cc)

Bahkan melalui YouTube-nya, autoby.jp melakukan percobaan untuk membuktikan bahwa kei-car Honda N-Van ini memiliki ruang kabin yang besar dan akses yang mudah.

Nggak tanggung-tanggung Sob, untuk membuktikan hal itu, mereka mencoba memasukkan moge ke dalam Honda N-Van.

Mereka melakukan beberapa percobaan seperti memasukkan Honda CB250R, Honda CRF250L dan yang Honda CB1300SF. Langsung lihat videonya deh, Sob.

Tuh kan Sob, biarpun Honda N-Van masuk ke dalam jenis kei-car tapi berkat desain yang tepat, menjadikan mobil ini mampu membawa moge seperti Honda CB1300SF tanpa kesulitan berarti. Keren kan, Sob.

BACA SELANJUTNYA

Honda Astrea Prima Reborn Hadir Di Malaysia, Harganya Tak Sampai Rp 20 Juta