Rabu, 17 Agustus 2022
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 27 Juli 2022 | 16:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Meski musim ini tidak terlalu stabil, Francesco Bagnaia tentu tidak bisa dikesampingkan dari ajang MotoGP musim ini.

Pembalap tim pabrikan Ducati ini masih dianggap sebagai pembalap yang diperhitungkan di semua balapan pada 2022.

Tak heran banyak yang penasaran ingin melihat pria Italia terbaik dunia itu.

Namun, seperti dilansir Motorcycle Sports, pembalap yang akrab disapa Pecco itu mengaku akan ragu untuk bertahan di balap motor jika tak lagi muda. Selain itu, jika keluar dari MotoGP, Pecco mengaku ingin mencoba berlaga di WSBK.

Pembalap Ducati Francesco Bagnaia. (Instagram)

"Saya selalu sangat menyukai Superbike, itu selalu membuat saya senang. Karena itu, jika karier saya berjalan dengan baik dan saya terus balapan setidaknya selama sepuluh tahun lagi, katakanlah sampai saya berusia tiga puluh lima tahun, saya rasa saya tidak ingin balapan setelah itu', kata pebalap itu .

Pria Italia itu juga menunjukkan bahwa pekerjaannya sebagai pembalap saat ini sangat melelahkan. Selain itu di masa depan dia ingin untuk menemukan pekerjaan lain yang lebih tenang.

"Saya merasa sangat beruntung karena hasrat saya telah menjadi pekerjaan saya, tetapi menjadi semakin sulit dan lebih menegangkan. Ada banyak balapan dan banyak komitmen, jadi saya pikir karier seorang pebalap akan mulai bertahan sedikit lebih sedikit. Singkatnya, pada titik tertentu saya ingin melakukan pekerjaan yang lebih santai.

BACA SELANJUTNYA

Aprilia Risau dengan Potensi KTM Musim Depan, Ada Apa?