Selasa, 21 Mei 2024
Cesar Uji Tawakal : Sabtu, 16 Juli 2022 | 18:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Alex Marquez mungkin telah mengamankan tempatnya di tim Gresini untuk MotoGP musim depan, meninggalkan LCR Honda akhir tahun ini.

Namun, sepertinya tim yang saat ini memiliki Enea Bastianini tampaknya memiliki rencana 'B'.

Seperti dilansir Motorcycle Sports, tim yang sempat memiliki proyek dengan Aprilia musim lalu ingin mendatangkan pembalap KTM Miguel Oliveira.

Oliveira bahkan sempat diisyaratkan sebagai salah satu opsi bagi Gresini di MotoGP 2023. Namun, kursi di sebelah Fabio Di Giannantonio diambil alih oleh Alex Márquez. Setidaknya itulah yang dikatakan bos Ducati, Gigi Dall'Igna.

Miguel Oliveira. (motorcyclesport.net)

Petinggi Ducati Corse meyakinkan bahwa semua orang di Ducati akan melihat pembalap nomor 88 dengan mata positif, tetapi menekankan bahwa tim Nadia Padovani akan membuat keputusan mengenai susunan pebalapnya.

"Diskusi terakhir adalah antara Oliveira dan Gresini Racing, bukan Ducati. Tim harus membuat keputusan akhir. Kami akan senang jika Oliveira mengendarai motor kami di masa depan. Dia pebalap yang sangat saya sukai. Bukan hanya saya, semua orang di Ducati menyukai gaya berkuda dan sikap mentalnya. Dia tentu saja salah satu opsi terbaik."

BACA SELANJUTNYA

5 Pembalap MotoGP Paling Susah Dilupakan Sepanjang Jaman, Sekali Pensiun Penonton Sepi