Jum'at, 29 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Sabtu, 09 Juli 2022 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Casey Stoner mungkin adalah pebalap Ducati paling sukses saat ini, karena pabrikan Italia itu adalah satu-satunya pebalap yang memenangkan Kejuaraan Pembalap MotoGP.

Tak heran, Stoner juga mengkritik Francesco Bagnaia, salah satu andalan tim merah, ketika melihat mantan timnya tersandung.

Menurut Motorcycle Sports, Stoner berbicara tentang pria Italia ini dan tentang mengapa dia membuat begitu banyak kesalahan tahun 2022 . Tak lupa ia juga memberikan saran.

"Pecco adalah orang baik, dia memiliki mekanik lama saya dan saya tahu betapa kerasnya dia bekerja. Dia membuat terlalu banyak kesalahan tahun ini, tetapi tanpa berada dalam situasinya Anda tidak dapat memahami segalanya, dan dari luar mudah untuk menilai sesuatu. Saya memilih untuk tidak membuat lebih banyak komentar," kata juara dunia pada tahun 2007 ini.

Francesco Bagnaia saat tampil di MotoGP Portugal 2022 (Instagram)

Stoner menjelaskan bahwa orang Italia tersebut harus menemukan jalan tengah dan terkadang sekadar menyelesaikan balapan saja sudah cukup daripada harus terjatuh dan kehilangan banyak poin.

"Tapi sejak awal, kecepatannya ada di sana. Mungkin dia hanya harus menerima bahwa dia tidak bisa memenangkan setiap balapan, dan bahwa akan ada beberapa yang dia miliki untuk berakhir dengan tidak lebih. Tapi saya ulangi, dari luar mudah untuk mengomentari kesalahan orang lain," pungkasnya.

BACA SELANJUTNYA

Masa Hukuman Mau Habis, Andrea Iannone Masih Ingin Kembali Balapan MotoGP